Gisella Anastasia Pamer Gempi Ubah Gaya Rambut, Komentar Gading Marten Curi Fokus
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel membagikan potret Gempi yang sepertinya masih berada di salon usai mengubah gaya rambutnya. Postingan Gisel ini rupanya langsung mendapatkan komentar dari Gading.

WowKeren - Gempi putri Gisella Anastasia dan Gading Marten baru-baru ini mengganti gaya rambutnya. Lewat akun Instagramnya, Gisel menunjukkan perubahan gaya rambut Gempi yang dulunya wolfcut menjadi tanpa poni.

Gisel membagikan potret Gempi yang sepertinya masih berada di salon usai mengubah gaya rambutnya. Ada foto Gempi tersenyum ke arah kamera dan ada juga potret ketika anak itu menjulurkan lidah. Sepasang ibu dan anak itu juga tidak lupa selfie bersama.

"Babay wolfcut yg sudah bertahan setahun lebih nemenin Gempi. Jadi anak gadis dl yaa ….. Ya ampun Gemmmmmm cantiknyaa nak.. Huhu.. Bukan krn narsis atau muji2 anak sendiri (😂😂😂) tp emg beneran deh ah mama aja naksir banget lo nak," tulis Gisel.

Postingan Gisel ini rupanya langsung mendapatkan komentar dari Gading. "Cantiknyaaaaaa," tulis ayah Gempi itu. Komentar Gading mencuri fokus karena banyak yang menggoda pria itu tidak hanya memuji Gempi tapi juga mantan istrinya.


Gempi Putri Gisella Anastasia Ganti Gaya Rambut, Komentar Gading Marten Curi Fokus

Source: Instagram

"Mamahnya jg ya papa," tulis seorang warganet. "@gadiiing yang mana tuh yg cantik?," sambung yang lain. "@gadiiing cantiknya mama nya apa anaknya," imbuh yang lain. "@gadiiing Bahan bakunya dari Papa Gading ya..," sahut warganet lain.

Banyak juga komentar yang memuji penampilan baru Gempi. "Bener bgt @gisel_la si cantik @gempitareal cantiknya dari masih bayi smpe udah gede ga berkurang sama sekali, sehat2 gempi," puji seorang warganet. "Cantik bgt sih kamu nak," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Gisel dan Gading sempat menikah pada 2013 silam. Mereka mendapatkan buah hati yang diberi nama Gempita Noura Marten pada 2015. Namun pasangan ini memutuskan bercerai pada 2019 lalu.

Meski sudah berpisah, Gisel dan Gading tetap berhubungan dengan baik terutama dalam mengasuh Gempi. Ketiganya bahkan beberapa kali menghabiskan liburan bersama. Banyak yang mendoakan mereka bisa rujuk kembali berumah tangga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru