Attitude Dipuji Vincent Rompies, Intip 7 Gaya Pacaran Bryan Domani Dengan Mawar Eva De Jongh
Selebriti

Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh sering disebut seabagi couple goals. Keduanya cukup jarang mengabadikan momen mesra namun sering beradu akting dalam karya bersama.

WowKeren - Bryan Domani menghadiri acara "Tonight Show" yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta. Menariknya saat itu Vincent membuat Bryan begitu tertunduk lantaran Bryan tersipu malu dengan pujian selangit yang tak henti diucapkan Vincent.

Vincent terus melontarkan pujiannya kepada Bryan dengan menyebut jika penampilannya tampan. Namun bukan soal visual saja, suami Fifi Karamoy ini membongkar attitude Bryan yang saat itu tergabung dalam acaranya "Bahkan Voli". Sang aktor disebut selalu datang tepat waktu bahkan lebih awal untuk latihan voli sebelum bertanding.

Attitudenya dipuji, kisah asmaranya dengan Mawar Eva De Jongh pun gak kalah mencuri perhatian. Diketahui keduanya telah berpacaran cukup lama. Pada tahun 2021, Mawar mengungkap telah berpacaran dengan Bryan selama 2 tahun terakhir. Lantas seperti apa gaya pacaran mereka?

(wk/rosi)

1. Berkarya Bersama


Berkarya Bersama
Instagram/bryandomani_bd_

Bryan dan Mawar merupakan pasangan yang sering terlibat karya bersama. Keduanya pertama kali bertemu dalam "Bumi Manusia" (2019) namun bukan sebagai pasangan utama. Di tahun yang sama, keduanya membintangi film "Sin" yang kemudian disusul oleh "Miracle in Cell No. 7" (2022), "My Ice Girl (2022), "Virgo and The Sparklings" (2023), dan "Galaksi" (2023).

2. Lampu Hijau Keluarga


Lampu Hijau Keluarga

Jalinan asmara Bryan dan Eva tampaknya telah mendapat lampu hijau dari keluarga. Tampak dalam salah satu foto yang dibagikan Bryan, Mawar tampak turut makan malam bersama dengan keluarga pacarnya. Ia bertemu dengan Jurgen Domani dan Ade Domani. Selain itu, Megan juga terlihat memperkenalkan pacarnya, Jeremie Moeremans kepada ayah serta ibunya.

3. Hadiri FFI Bareng


Hadiri FFI Bareng
Instagram/mawar_eva

Festival Film Indonesia 2022 atau FFI 2022 yang digelar pada November lalu menghadirkan banyak selebriti termasuk Bryan dan Eva. Keduanya tampil sehati dengan busana tradisional. Mawar memakai kebaya hitam klasik yang dipadukan dengan jarik cokelat lengkap dengan aksesoris dari Tulola. Sementara kekasihnya memakai atasan jas dengan celana dilengkapi wastra Nusantara merah.

4. Panggilan Sayang


Panggilan Sayang
Instagram/mawar_eva

Lumrah untuk pasangan memiliki panggilan sayang begitu pula Mawar. Artis keturunan Belanda dan Karo ini memanggil sang pacar dengan sebutan "Iyen". Rupanya cara baca Bryan dibacanya 'Brayen", sehingga menjadi "Iyen". Penyebutan ini spesial liburan hanya dari Mawar.

5. Agak Kocak


Agak Kocak
Instagram/tonightshow_net

Pasangan ini hadir bersama sebagai bintang tamu di "Tonight Show" untuk promosi film "Galaksi". Pasangan ini tampak main tebak-tebakan, namun tampak lucu masih sempat bercanda bahkan gak segan physical touch bahkan berpantun. Pacaran lama juga membuat Mawar paham apa makanan favorit Bryan dan tentang circlenya.

Saat acara berlangsung, Desta selaku host sempat nyeletuk tentang pandangan Bryan ke pacarnya ini. Sang aktor yang kegep oleh Desta langsung sedikit tertunduk sambil malu-malu.

6. Double Couple!


Double Couple!
Instagram/bryandomani_bd_

Domani Sibling sama-sama memiliki pasangan dan tak segan mengunggah momen kebersamaan. Pada momen di atas, mereka berempat kompak memakai outfit dengan aksen putih. Calon mantu keluarga, Mawar dan Jeremie tampak bersenang-senang.

7. Momen Manis di 'Bahkan Voli'


Momen Manis di 'Bahkan Voli'

Mawar memberikan dukungan kepada Bryan dalam pertandingan "Bahkan Voli". Bukannya pelukan layaknya pasangan pada umumnya, Bryan dan Mawar sekedar tos namun saling lemparkan senyuman lebar. Wajah Bryan terlihat semringah, begitu pula dengan sang kekasih. Keduanya kemudian berbincang sambil terus tertawa tipis-tipis di pinggiran lapangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait