Adab Ahmad Dhani Tuai Respek Dibanding Raffi Ahmad Saat Bertemu PM Malaysia
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad berada di acara yang sama dalam menyambut kedatangan Perdana Menteri Malaysia. Adab keduanya saat berbincang dengan pihak Perdana Menteri Malaysia pun turut menjadi sorotan.

WowKeren - Musisi kondang Ahmad Dhani berkesempatan menyambut kedatangan Perdana Menteri Malaysia bersama sang istri, Mulan Jameela. Namun rupanya tak hanya pasangan mereka saja yang turut hadir, tampak pula Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi.

Momen mereka saat berbincang-bincang pun tak luput menjadi sorotan publik. Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni adab Dhani dan Raffi yang dinilai bersinggungan saat berbincang-bincang dengan pihak Perdana Menteri Malaysia.

Dhani duduk di sebelah seorang wanita berhijab di dampingi oleh Mulan. Sedang Raffi dan Gigi duduk berseberangan dari mereka. Dari menit awal sampai akhir Dhani terlihat tak mengeluarkan ponsel.

Ia tertawa, berbincang hingga sesekali menikmati hidangan. Beda dengan Raffi yang sedikit sibuk dengan ponselnya. Sedang Gigi sama dengan lainnya yang ikuti alur perbincangan tanpa memegang ponsel.


Photo-INFO

TikTok-Adab Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad Dibandingkan

Tak ayal, perbedaan sikap Dhani dan Raffi itu langsung ramai menuai beragam komentar netter usai akun TikTok @ahmaddhanidalamberita memostingnya. Mereka lebih respek ke Dhani dibanding Raffi.

"Ahmad Dhani hampir disetiyap momen kelihatan tawa dan senyum... sangat enak diliatnya," komen seorang netter. "Luar biasa Ahmad Dhani duduk tanpa ponsel di tangan, ciri manusia yg memanusiakan manusia. tdk ada manusia sprti itu dijmn now," sahut yang lain. "Keren pak dhe ngobrol tanpa pegangan hp," sambung lainnya.

"Ahmad emang ga pernah salah keren Ahmad Dhani," tambah yang lain. "Emang pakde mantap kliatan berkelas gak sibuk sm hpnya bahkan gak ngluarin loh," seloroh lainnya. "Legend sih emang beda," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait