Gabung Jaehyun NCT-Song Kang, Sana Twice Didapuk Jadi Brand Ambassador Prada
Instagram
Selebriti

JYP Entertainment juga mengonfirmasi melalui akun Twitter bahwa Sana menghadiri acara tersebut sebagai duta merek rumah mode mewah asal Italia tersebut.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Sana yang kini telah didapuk sebagai brand ambassador dari rumah mode ternama Prada. Pada tanggal 7 September, Prada secara resmi mengumumkan di Instagram bahwa member Twice itu telah menghadiri acara Prada Mode Seoul sebagai duta merek, bergabung dengan sesama duta Jaehyun NCT dan Song Kang.

JYP Entertainment juga mengonfirmasi melalui akun Twitter bahwa Sana menghadiri acara tersebut sebagai duta merek rumah mode mewah asal Italia tersebut. Tahun lalu, Sana menciptakan kehebohan di dunia fesyen setelah menghadiri peragaan Prada Spring/Summer 2023 di Milan Fashion Week, sehingga memicu rumor bahwa dirinya akan menjadi inspirasi merek berikutnya dimana rumor itu ternyata benar adanya.


Sedangkan Prada didirikan pada tahun 1913 dan dinamai sesuai nama keluarga pendiri Mario Prada, perusahaan ini awalnya menjual barang-barang hewani impor dari Inggris sebelum beralih ke kain nilon tahan air pada tahun 1970-an di bawah kepemimpinan cucu perempuan Mario, Miuccia Prada dan suaminya Patrizio Bertelli. Pada tahun 1990-an, Prada dianggap sebagai merek mewah, sebuah sebutan yang diberikan atas orisinalitas desainnya. Untuk memajukan bisnisnya, Miuccia Prada mendirikan Miu Miu sebagai anak perusahaan Prada sekitar periode ini; perusahaan juga bermitra dengan LVMH untuk mengakuisisi saham bersama di Fendi; Prada selanjutnya membantu LVMH dalam kegagalan pengambilalihan Gucci.

Di sisi lain Sana mulai berlatih dengan EXPG di Osaka pada tahun 2009, awalnya berencana menjadi penyanyi di Jepang, bukan di Korea Selatan. Selama tahun-tahun sekolah menengahnya, dia dibina oleh karyawan JYP Entertainment di sebuah pusat perbelanjaan dan diundang untuk berpartisipasi dalam audisi tahunan JYP Jepang pada hari berikutnya dan lulus audisi serta bergabung dengan program pelatihan JYPE di Korea Selatan pada bulan April 2012.

Sana kemudian terpilih sebagai salah satu dari sembilan anggota girlband yang baru dibentuk dan secara resmi memulai debutnya dengan Twice pada bulan Oktober 2015 dengan judul lagu "Like Ooh-Ahh" dari album mini debut mereka "The Story Begins". Sedangkan mengungkapkan dirinya akan kembali menghadiri Milan Fashion Week untuk peragaan busana Prada mendatang pada 21 September mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait