Laudy Cynthia Bella Akhirnya Muncul di Reuni BBB Sontak Jadi Sorotan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Raffi Ahmad gercep bagikan foto kebersamaannya kala kembali kumpul dengan BBB yang kali ini dihadiri pula oleh Laudya Cynthia Bella. Kehadiran Bella pun sontak jadi sorotan.

WowKeren - Diketahui belum lama ini grup vokal Bukan Bintang Biasa atau biasa disebut BBB baru saja reuni di acara musik Synchronize Fest 2023. Namun sayangnya penampilan mereka tak lengkap lantaran Laudya Cynthia Bella tidak ikut serta.

Mereka hanya tampil berempat, Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, Chelsea Olivia serta pencetus BBB itu sendiri yakni Melly Goeslaw. Bella digadang-gadang tak ikut serta lantaran dirinya sudah berhijrah.

Hanya saja tak lama dari acara tersebut, mereka rupanya kembali berkumpul. Sayangnya kali ini justru Chelsea tak terlihat hadir. Sedangkan Bella muncul seraya pamer senyum semringah duduk di samping Ayushita.

Berpacu dari postingan Raffi, mereka diduga berkumpul di kediaman sultan Andara tersebut. "Alhamdulillah .... Terimakasih Silaturahimnya 🙏😇 BBB minus @chelseaoliviaa 😎" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Raffi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang auto salfok dengan keberadaan Bella. Di sisi lain netter singgung pula kekompakan BBB yang nyaris tak kumpul lengkap dalam pertemuan mereka.

"Reuni BBB akhirnya ada bella 😍" komen seorang netter. "Gak pernah bisa kompak yah BBB old ini,pasti ada terus minus nya," singgung yang lain. "Akhir Nya Sekarang Ka Be Bisa Ngumpul seneng liat nya meskipun hari Ini Ka Chel ga Bisa Hadir ❤️❤️❤️❤️❤️ @raffinagita1717 @laudyacynthiabella," timpal lainnya.

"MasyaAllah akhirnya ada bella juga yaa sis seneng liatnya," tambah yang lain. "Teh bella duh manis bgt meskipun polosan gt yaa," seloroh lainnya. "Akhirnya ada bella wkwkwk seneng liat kalian sering2 kumpul ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait