Kim Jong Kook Ungkap Bagaimana Dirinya Habiskan Uang Untuk Beli Barang Mewah
Instagram
Selebriti

Dalam program hiburan JTBC 'Express Delivery Mongolia Edition', Kim Jong Kook sedikit membahas tentang bagaimana menghabiskan uang untuk membeli barang-barang mewah.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Jong Kook tampil dalam episode 4 dari program hiburan JTBC “Express Delivery Mongolia Edition" yang ditayangkan pada tanggal 8 September kemarin. Tak sendiri, Kim Jong Kook tampil bersama dengan Jang Hyuk dan Kang Hoon dimana dirinya berbicara tentang bagaimana menghabiskan uang untuk membeli barang-barang mewah.

Ketika Kang Hoon mengatakan dia lebih suka mobil SUV, Kim Jong Kook setuju, mengatakan “Kami memiliki selera yang sama. Aku punya G-Wagen”. Mengungkap bahwa dia melihat mobil Kim Jong Kook di video “GYM JONG KOOK" dan Kang Hoon berkata, “G-Wagen adalah tujuan akhirku."

Kim Jong Kook lalu berbagi, “Itu bisa terjadi. Aku sering berbicara tentang menghemat tisu, tapi aku cenderung menghabiskan banyak uang untuk hal-hal yang membuatku bahagia. Sebaliknya, aku tidak suka membeli pakaian mewah dan aku menghargai diri sendiri karena tidak memiliki keinginan untuk membeli barang-barang tersebut. Tergantung selera pribadi kan?”


Mendengar itu, Kang Hoon membuat perbandingan dengan mengatakan, “Kau melakukan hal yang sama dengan peralatan gym, kan? Karena aku tidak tahu apa-apa tentangnya, itu hanyalah benda logam”. dan Kim Jong Kook setuju, “Itu masuk akal."

Di sisi lain Jang Hyuk pun menjelaskan pendapatnya tentang barang mewah. “Ketika aku tidak merasa percaya diri, aku akan memakai barang-barang mewah. Dengan mereka, kalian juga dapat menunjukkan warna pribadi kalian. Ini tentang emosi." dan Kim Jong Kook menambahkan, “Menyenangkan memiliki dua jam tangan. Jas dan sepatu juga layak dibeli." Mendengar itu, Kang Hoon dengan bercanda bertanya, “Kau ingin membeli banyak barang, bukan?” yang mengundang gelak tawa.

Sementara itu terlepas dari karir musiknya, Kim Jong Kook memantapkan dirinya sebagai seorang entertainer, terutama melalui partisipasinya dalam variety show termasuk "X-man", "Family Outing" dan mendapatkan popularitas di seluruh dunia setelah partisipasinya dalam "Running Man". Kemudian pada tanggal 28 April 2023, Kim Jong Kook sukses membawa pulang penghargaan Baeksang Arts Award (Penghibur Pria Terbaik) untuk karyanya di "Running Man", "My Little Old Boy" dan "Gym Jong Kook".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait