Rezky Aditya Disindir Hater Saat Foto Bareng Naysila Mirdad di Bromo, Reaksi Citra Kirana So Sweet
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya sempat pamer foto bersama Naysila Mirdad dan Jonas Rivanno di sela-sela kegiatan syuting di Bromo. Secara tak terduga, foti itu memicu sindiran hater hingga Citra Kirana ikut berkomentar.

WowKeren - Rezky Aditya saat ini harus LDR dengan Citra Kirana karena proyek sinetron terbarunya. Ia mendapat tawaran membintangi sinetron "Tertawan Hati" dan akan beradu akting dengan Naysila Mirdad dan Jonas Rivanno.

Memberikan sedikit bocoran, Rezky pamer foto bertiga bersama Nay dan Vanno. Rezky dan Vanno tampak gagah memakai jas. Sedangkan Nay mengenakan dress cantik bak sosok princess.

Instagram

Sosok Nay Memakai Dress

Namun foto ketiganya dengan latar belakang sunrise itu malah memicu reaksi julid. Hater rupanya salah fokus dengan tatapan Rezky yang dikira menunduk ke arah bagian dada Nay. Netter pun tak urung menyentil suami Citra tersebut.

Instagram

Hater Sindir Tatapan Rezky Aditya pada Naysila Mirdad


"Kalau mnrt masky lebih bgs g*n*ng Nay kak liat tu matanya kmn sendirianšŸ˜‚," seru hater. "Lebih baik jgn kesana nyakiti hati aja liat adegan suami mata keranjang."

Sontak fans Rezky tak terima atas hinaan itu. "MasyaAllah ada dimana-mana," kata netter. "Sumpah deh @citraciki ga risih udh hampir 4tahun diintilin ama akun ky gini? Sini aku bisikin barangkali penasaran siapa dibalik akun 1000 ini," ujar fans.

Sementara itu, Ciki agaknya tak menggubris nyinyiran hater itu. Ia justru memberikan dukungan pada Rezky dan memuji keindahan pemandangan di foto tersebut. "Bagus banget," kata Ciki.

Sebelumnya, Ciki pernah mengakui kalau ia dulunya suka cemburu jika Rezky beradu akting dengan wanita lain. Meski begitu, ia berusaha mempercayai sang suami dan tak melarang jika Rzky syuting dengan artis perempuan.

"Sebenarnya sih kalau aku penginnya kalau memang balik lagi ke dunia sinetron penginnya syuting berdua aja sama pasangan. Lebih aman, lebih banyak waktu berdua," kata Ciki. Cemburu lah. Nggak (bercanda), tapi aku support aja sih apapun yang suami aku kerjakan. Jadi ya intinya sama-sama saling percaya yang kayak gitu-gitu udah lewat. Nggak (ada syarat), kami sudah menikah sama-sama tahu batasanya. Jadi aku rasa nggak perlu dikasih tahu, sudah dewasa tahu mana yang baik dan nggak. Jadi ya aku rasa sudah sama-sama sadar diri nggak perlu dikasih aturan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending