Baju Sederhana Gisella Anastasia Kala Hadiri Ultah Sonny Septian Beda dari Tamu Lainnya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia merasa penampilannya yang paling sederhana diantara tamu lainnya saat datang ke pesta ulang tahun Sonny Septian. Meski begitu, ia tetap tampil percaya diri dan berbaur dengan para tamu.

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi salah satu tamu yang hadir di pesta ulang tahun Sonny Septian yang digelar di sebuah ballroom di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9) malam. Pesta meriah itu bertemakan Bollywood, sehingga para tamu yang hadir pun mengenakan busana yang sesuai.

Tak terkecuali Gisel yang juga tampil menggunakan dress sederhana yang ia sulap sendiri sehingga penampilannya menyerupai pakaian orang India. Tak lupa dengan selendang yang disampirkan di lehernya.

Ibunda Gempita Nora Marten itu terlihat cantik dengan gaya sederhananya itu. Dress serta selendang dengan motif dan warna senada itu sangat cocok digunakan oleh Gisel. Namun, siapa sangka jika pakaian yang dikenakan Gisel bukanlah rancangan desainer ternama.

Baju Sederhana Gisella Anastasia Kala Hadiri Ultah Sonny Septian Beda dari Tamu Lainnya

Instagram Story

Tak heran jika penampilan Gisel agak berbeda dari tamu undangan lainnya yang mungkin kebanyakan memakai baju rancangan desauiner ternama atau yang branded. Lain halnya dengan Gisel, ia mengungkap bahwa bajunya itu dibeli dari salah satu akun jual beli baju online yang kebanyakan menawarkan baju bekas. Tak diketahui pasti apakah baju yang dipakai Gisel ini juga bekas atau tidak.


"@aninditamakeupart aku pakai outfit dan potli yang pernah kutitip beli dari @tiptipfun ni. Di saat semua cetar pakai baju desainer dan baju-baju bangsawan India, aku menjadi ibu India (keturunan Cina) humble yang lagi mau jemput anak sekolah. Hihi," ujar Gisel di Instagram Story.

Baju Sederhana Gisella Anastasia Kala Hadiri Ultah Sonny Septian Beda dari Tamu Lainnya

Instagram Story

Bukan hanya pakaian, wajah Gisel juga turut menjadi sorotan. Jika semua tamu undangan berdandan total, bahkan ada yang menyewa makeup artist, Gisel justru datang dengan wajah polosan alias tak menggunakan riasan apa pun. Ia hanya mengandalkan lipstik merah merona yang dikenakannya, sehingga membuat wajahnya terlihat lebih segar.

"No makeup no problem, yang penting pakai lip mud," kata penyanyi asal Surabaya ini.

Meski begitu, Gisel tetap terlihat percaya diri. Ia sama sekali tak minder dengan tamu lainnya yang datang dengan pakaian dan riasan wajah terbaiknya.

"Happy birthday daddy @sonnyseptian. Keren bgt @fairuzarafiq total sekali hari ini surprisenya buat suami tercinta. Semua doa terbaik buat keluarga manis ini. Thank u for having us," kata Gisel memberi ucapan pada Sonny dan keluarga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru