Resmi Cerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Kecewa Tuntutan Nafkah Tak Dikabulkan
Instagram
Selebriti
Ari Wibowo Cerai

Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi bercerai pada Rabu (13/9). Namun hasil keputusan majelis hakim membuat Inge tak puas dan kecewa. Ia merasa tidak dihargai dan dicampakkan begitu saja.

WowKeren - Ari Wibowo dan Inge Anugrah akhirnya resmi bercerai pada Rabu (19/3). Keputusan ini dinyatakan sah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) melalui putusan sidang e-court.

Semua tuntutan Ari dikabulkan oleh majelis hakim, termasuk soal hak asuh anak. Dengan syarat, Ari harus tetap membiarkan Inge untuk bisa leluasa bertemu dengan kedua anaknya, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Sedangkan tuntutan Inge terkait nafkah rupanya tidak dikabulkan oleh majelis hakim. Hal ini pun membuat pihak Inge merasa tidak puas dan kecewa. Pengacara Inge, Petrus Pattyona, pun kembali mengungkit soal pengakuan Inge yang jarang diberi nafkah oleh Ari selama menikah.

"Kecewa banget. Masa hakim nggak punya perasaan," ungkap Petrus saat dihubungi awak media baru-baru ini. "Sebagai istri nggak dapat apa-apa, hanya dicampakkan begitu saja."


Selama menjadi istri Ari, Inge mengaku tidak pernah punya uang. Ia bahkan tak berkutik saat bepergian kemana-mana.

"Sebagai istri, Inge itu 16 tahun Inge tidak pernah punya uang," sambung Petrus. "Bahkan jika Inge mau bepergian ke mana-mana itu kan di dompetnya hanya ada uang 200 ribu kan jadi nggak bisa ngapa-ngapain."

Terkait hal ini, belum diketahui pasti apakah Inge akan melakukan banding. Ia masih memiliki waktu selama 14 hari sebelum mengajukan banding soal tuntutan nafkah.

"Mengenai uang nafkah itu, istilahnya dia belum memutuskan apakah dia ikhlas tidak menerima apa-apa, dia belum (bersikap) secara tegas gitu," imbuh Petrus. "Tapi, saya bilang, 'Nanti kita baca keputusannya dulu. Kita masih punya 14 hari untuk bersikap'."

Pasca bercerai, Inge pun saat ini tampak asyik berlibur ke Lombok. Ia mengunggah beberapa momen serunya saat berada di sana.

Di sisi lain, bak di atas angin, Ari pun sempat mengunggah foto surat keputusan mejelis hakim lewat akun Instagram miliknya. Ari bahkan ikut memberikan komentar terkait isu perselingkuhan Inge di bagian kolom komentar.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru