Nia Ramadhani Beri Kejutan Baby Shower, 7 Aksi Royal Artis ke Asistennya
Selebriti

banyak artis yang memberikan hadiah mewah kepada para pegawainya yang sudah bekerja keras. Karena itu, tidak mengherankan jika banyak dari mereka menjadi teman baik.

WowKeren - Nia Ramadhani dipuji akan aksi manisnya kepada sang asisten cantik, Theresa Wienathan. Istri Ardi Bakrie ini menggelar pesta kejutan baby shower untuk There di sebuah resto mewah kawasan Senopati, Jakarta. Nia sempat meminta maaf kepada There atas pesta kejutan yang digelar. Namun ia mengaku sudah melakukan yang terbaik meski tanpa bantuan sang asisten.

Tampak lokasi baby shower begitu megah dilengapi dengan hiasan bunga-bunga segar. Nia berusaha memberikan yang terbaik kepada asisten yang juga dianggapnya sebagai bestie tersebut. Diketahui There memang selalu setia mendampingi Nia layaknya bestie.

Sementara itu, banyak artis yang memberikan hadiah mewah kepada para pegawainya yang sudah bekerja keras. Karena itu, tidak mengherankan jika banyak dari mereka menjadi teman baik. Bintang-bintang berikut ini pun tampak royal kepada asisten ataupun pegawainya.

(wk/rosi)

1. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia membagikan momen bersama dengan Theresa Wienathan di Instagram pribadinya. Ibu tiga anak ini memberikan kejutan baby shower dengan niat untuk pegawai yang juga dianggapnya sahabat itu. Ia menggelarnya di sebuah resto mewah kawasan Senopati, Jakarta dan melakuan persiapan sendiri. There pun tampak haru dan menggoda bosnya itu akan segera mendapat keponakan baru.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/sensen_ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai Sultan Andara yang tajir melintir. Hal ini tak menjadikannya lupa daratan bahkan semakin humble terutama kepada pegawainya. Salah satu kebaikannya adalah ketika Raffi mengumrahkan Sensen yang merupakan asistennya beserta keluarga. Gak hanya itu, saking royalnya, ayah Rafathar ini membelikan sebuah town house untuk Merry.

3. Nikita Willy


Nikita Willy
Instagram/latiffah_lut1296

Nikita Willy merupakan sosok bos yang ramah dan humble. Ia sempat terciduk mengajak asistennya, Latiffah, untuk ke luar negeri. Ia pun tak segan menawarkan asistennya itu mengambil banyak foto ke tempat yang mereka kunjungi. Nikita memperlakukannya bak sahabat dengan merayakan ulang tahun asistennya itu. Bukan cuma itu, istri Indra Priawan ini juga pernah mengumrahkan dua asisten yang loyal padanya bahkan meminta Hana yang juga pegawainya kuliah bareng dirinya.

4. Ria Ricis


Ria Ricis
YouTube/Ricis Official

Sebagai seorang YouTuber, Ria Ricis banyak mendapat bantuan dari pegawainya. Salah satu dari mereka yang bernama Derry ulang tahun, Ricis memberikan hadiah berupa topi mewah dari brand mewah. Namun ternyata Derry lebih menyukai hadiah yang lain yaitu MacBook Pro. Adik Oki Setiana Dewi ini pun gercep mengabulkan dan membawa Derry ke gerai.

5. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia


Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
YouTube/AlinskieFamily

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memberikan hadiah kepada asisten mereka, Pak John. Diungkapnya bahwa pria tersebut telah bekerja pada pasangan artis ini sangat lama bahkan belasan tahun. Glenn pun membelikan Pak John sebuah motor Harley Davidson yang harganya tentu gak murah.

6. Atta Halilintar


Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar dikenal sangat royal kepada para karyawannya. Ia sempat memberikan hadiah mobil mewah kepada dua orang karyawannya. Gak sampai di sana, sulung Gen Halilintar ini pun sempat memboyong karyawannya untuk pergi ibadah umrah bersama. Ia dan Aurel Hermansyah memberangkatkan 6 karyawannya untuk ikut pergi ke Tanah Suci pada Maret lalu.

7. Ashanty


Ashanty
Instagram/suwarsiha

Ashanty juga bak malaikat di kalangan para karyawannya. Ia bukan hanya memberangkatkan seorang ART-nya untuk ibadah umrah namun juga memberikan biaya perawatan untuk pegawainya. Ia pun masuk dalam salah satu daftar majikan idaman yang tahu betul caranya membahagiakan orang-orang yang bekerja untuknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait