Penonton Konser TWICE Pakai Baju Jennie dan Bawa Slogan BLACKPINK Sebabkan Kontroversi
Musik

Foto-foto fans ini dengan cepat tersebar di media sosial. Video viral tentang kejadian tersebut ditonton lebih dari 3,3 juta kali, menjadikannya topik hangat di kalangan netizen.

WowKeren - TWICE saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "READY TO BE", yang singgah di Acoor Arena, Paris, Prancis, pada 11 September. Insiden baru-baru ini di konser girl grup tersebut di Perancis telah memicu kontroversi.

Seorang penggemar pria yang mengenakan kaus bergambar Jennie dan mengibarkan slogan besar BLACKPINK dan berjalan di sekitar tempat konser TWICE diadakan. Kaus fans tersebut, yang menampilkan warna khas hitam dan merah muda yang diasosiasikan dengan BLACKPINK, dan slogan yang dipajang dengan berani, membuat banyak orang percaya bahwa dia adalah BLINK (fans BLACKPINK).

Foto-foto fans ini dengan cepat tersebar di media sosial. Video viral tentang kejadian tersebut ditonton lebih dari 3,3 juta kali, menjadikannya topik hangat di kalangan netizen. Apa yang dilakukan fans tersebut menuai kritik karena dianggap tidak menghargai TWICE.


  Pilihan Editor

Penonton Konser TWICE Pakai Baju Jennie dan Bawa Slogan BLACKPINK Sebabkan Kontroversi Penonton Konser TWICE Pakai Baju Jennie dan Bawa Slogan BLACKPINK Sebabkan Kontroversi Penonton Konser TWICE Pakai Baju Jennie dan Bawa Slogan BLACKPINK Sebabkan Kontroversi

Insiden tersebut mengingatkan pada penggemar yang membawa lightstick grup lain ke konser aespa di Amerika Serikat belum lama ini. Tindakan semacam ini mendapat tentangan keras dari penggemar Kpop.

Mereka berpendapat bahwa tindakan demikian kurang menghormati dan sepertinya bertujuan untuk menyulut fanwar antara penggemar BLACKPINK dan TWICE, terutama jika mempertimbangkan persaingan antara dua grup karena keduanya merupakan artis wanita papan atas di Kpop generasi ke-3.

Meskipun insiden ini telah memicu perselisihan di antara penggemar TWICE, beberapa orang percaya bahwa yang terbaik adalah mengabaikan provokasi tersebut dan tidak ikut campur dalam kontroversi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel