Ketemu Rekan Artis, Gaya Busana Gibran & Selvie Ananda Di Times Square New York Jadi Sorotan
Selebriti

Gibran Rakabuming dan Selvie Ananda didapati bertandang ke New York City. Bertemu dengan artis Ibu Kota, penampilan Gibran dan Selvie di Times Square New York tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka belakangan ini diketahui memiliki kunjungan resmi ke New York City, Amerika Serikat. Ia ikut mengajak sang istri tercinta, Selvie Ananda untuk bertandang ke negara tersebut.

Menariknya, kedatangan dan penampilan Gibran juga Selvie di sana mencuri atensi banyak orang. Sempat bertemu dengan salah satu artis Ibu Kota yakni Fitri Carlina, gaya busana Selvie dan Gibran di uggahan terbaru sang biduan langsung menuai beragam komentar warganet.

"Terima Kasih Banyak Mas @gibran_rakabuming dan Mbak @selvie_ananda_ Atas Apresiasi dan Support nya Untuk Acara Kami @indopopmovement Times Square, New York City ☺️🇮🇩🇺🇸🗽," unggah Fitri Carlina lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (15/9).

Dalam unggahan tersebut, Selvie tampil cantik dan elegant dengan dress kuning bermotif batik. Ia memadukan penampilan sederhana dan berkelasnya dengan sepatu putih.


Serupa dengan Selvie, Gibran juga mengenakan kemeja bermotif batik. Putra sulung Presiden Jokowi itu memadukan kemeja batiknya dengan celana kain hitam dan sepatu senada.

Sementara, Fitri berdiri di samping kanan Selvie. Ia memakai setelan denim dengan motif batik dan garis kuning. Penyanyi dangdut yang memiliki suami seorang pilot itu mengenakan sepatu boots putih sehingga tubuhnya terlihat menjulang tinggi.

Di sisi lain, Selvie juga sempat berbagi unggahan yang sama dengan Fitri lewat Instagram-nya. Diketahui, Selvie dan Gibran terbang ke New York guna menghadiri sebuah acara ajang promosi seni budaya Indonesia yang digelar di Times Square.

Selain penampilan, ekspresi Gibran dan Selvie dalam foto tersebut tak kalah menyita perhatian. Pasalnya, wajah keduanya terutama Gibran dikomentari tampak kaku layaknya sedang foto KTP.

"Mas gibran se kaku itu ekspresi nya😂," celetuk @dw**. "Mas wali tolong ekspresinya😂," seloroh @sh**. "Di slid pun yg di tengah susah senyum nya ya," kata @ri**. "Senyum nya mana nih yg 2 org di tengah 😂," gurau @be**. " Walikota senyum dong😊," seru @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait