Rambut Najwa Shihab di Foto Jadul VS Sekarang Beda Drastis Sontak Jadi Sorotan
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab bagikan foto dirinya di momen jadul vs sekarang yang miliki perbedaan cukup mencolok pada bagian rambut. Sontak saja foto yang dibagikan di hari ultahnya ini langsung ramai jadi sorotan.

WowKeren - Presenter berita ternama Tanah Air, Najwa Shihab dikenal sebagai salah satu publik figur wanita yang cukup kritis. Lebih-lebih jika sudah membahas mengenai politik di Indoensia sendiri.

Bahkan Najwa digadang-gadang pula sebagai salah satu wanita yang menginspirasi. Kendati demikian, segala hal mengenai Najwa juga sering kali menjadi sorotan. Termasuk postingan terbarunya di Instagram yang ia bagikan tepat di hari ulang tahunnya, Sabtu (16/9).

Di momen bertambahnya usia, Najwa memilih untuk menyandingkan foto jadulnya vs sekarang. Hal yang cukup mencolok dari perbedaan foto ini yakni pada bagian rambut Najwa. Di masa lampau, rambut Najwa tampak kerting mengembang sedang kini lurus.

"16 September. Now and then. Thank you for all the birthday wishes, teman2. Makasih banyak semua doa2 baiknya!" tulis Najwa Shihab dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tak ayal, postingan Najwa tersebut langsung ramai digeruduk netter. Banyak dari mereka yang berbondong-bondon berikan ucapan sekaligus sertakan pujian. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah salfok dengan rambut Najwa di foto lawasnya.

"Wah rambute lucunaaa mbak Nana.. Ingat waktu wawancarain aku ttg gempa Palu ya. Well Blessed Birthday Tuhan Yesus memberkati dan mengasihi mbak Nana dan keluarga besar. Jesus loves you," komen seorang netter. "Hbd mba Najwa , masyallah awet muda skli mba nya," puji yang lain. "Happy birthday idola barakallah sehat2 bahagia serta mulia 😘🫰 @najwashihab," timpal lainnya.

"Masyallah mba nana @najwashihab happy birthday , ultah ny sama kya anak pertama saya @naflafakhiraalrana hari ini," tambah yang lain. "Selamat ulang tahun mbak @najwashihab kesayangan dan kebanggaan kita semua btw rambutnya lucu yaaa model2nya tren gt ya emg di masa lalu," seloroh lainnya. "Hbd mba Nana... Kenapa lebih banyak umurnya, makin shantik ya. Rambutnya kiyowo ya mbak hehehe," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru