Selvi Ananda Bikin Love Sign Bareng Member XODIAC, Ekspresi Gibran Rakabuming Disebut Memeable
Instagram/xodiacofficial
Selebriti

Video momen Selvi Ananda membuat love sign dengan Leo XODIAC menuai banyak sorotan dan memancing gelak tawa gara-gara ekspresi Gibran Rakabuming di samping sang istri. Sampai-sampai reaksinya disebut Memeable.

WowKeren - Tiga dari member XODIAC yakni Zayyan, Hyunsik, dan Leo turut meramaikan acara "Persembahan dari Solo" yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah. Ada banyak sekali momen menarik yang terjadi di sepanjang acara. Salah satu yang saat ini cukup ramai disorot adalah saat sesi foto bersama para semua bintang tamu kala itu. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dan sang istri, Selvi Ananda tentunya tak ketinggalan dalam sesi tersebut.

Mereka semua terlihat kompak memberikan pose love sign. Zayyan yang berdiri di dekat Hyunsik membuat pose love sign berdua. Begitu juga dengan Leo yang membuat pose serupa dengan Selvi. Saat itu lah terjadi momen kocak dimana tangan Gibran langsung ditepis oleh Selvi kala mengusulkan pose lain yakni mengacungkan jempol. Gibran yang tak memiliki pasangan untuk berpose love sign pun terlihat berusaha menahan tawa.

Hingga sesi foto terus berlanjut dan mereka menunjukkan beragam pose lainnya. Leo sendiri diduga sempat mengarahkan Selvi dan Gibran untuk membuat pose love sign besar berdua, namun agaknya arahan tersebut tak ditangkap oleh keduanya. Alhasil, baik Selvi maupun Gibran fokus pada pose masing-masing.

Sementara Selvi menunjukkan beragam bentuk pose hati dari jari hingga tangan, Gibran konsisten dengan pose mengangkat jempol. Ada juga momen saat Gibran berpose kocak membuat segitiga hingga love terbalik.


Selvi Ananda Bikin Love Sign Bareng Member Xodiac, Ekspresi Gibran Rakabuming Disebut Memeable

TikTok

Video momen kocak tersebut lantas menjadi perbincangan di tengah para netizen saat ini. Tentunya mereka ikutan tertawa melihat interaksi Gibran dengan sang istri kala itu, terlebih saat Selvi menepis tangan suaminya kala hendak membuat pose love sign dengan Leo.

Sementara itu ekspresi Gibran juga tak kalah disorot. Gara-gara senyuman menahan tawanya, reaksi Gibran tersebut sampai disebut memeable oleh para netizen.

"Aku ketawa mas Gibran maaf," ungkap akun @wi*******. "Meme baru wkwkwk," canda akun @g*****e. "Ngakak, mas gibran ampe di geplak," seloroh akun @g****s. "Mas gibran nyuruh mba Selvi kasih jempol tp gak di perduliin," kelakar akun @na******am.

"Tolong siapapun bikin meme di Twitter," celetuk akun @te******k_. "Sabar ya mas gibran. anda bikin love sign sama jan ethes aja harusnya," ledek akun @e*****i. "abar ya mas gibran. anda bikin love sign sama jan ethes aja harusnya," ungkap akun @st*****as.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait