Sarwendah Buka Suara Soal Video Viral Ngamuk Gara-Gara Live Sepi Penonton
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Tak ingin isu berkembang, Sarwendah akhirnya angkat bicara soal video dirinya yang beredar viral. Istri Ruben Onsu itu mengaku jika dirinya memang kerap kena report oknum tak bertanggung jawab.

WowKeren - Video Sarwendah ngamuk saat melakukan live streaming jualan gara-gara sepi penonton belakangan ini beredar viral. Dalam video tersebut, istri Ruben Onsu itu bahkan tanpa sadar mengeluarkan kata-kata kasar.

"Kalau di tempat orang lain, jualan handphone nggak apa-apa," ungkap Sarwendah dalam video yang beredar viral. "Kalau host yang live juga 2.000 yang nonton, emang bangk* ya."

Alih-alih menenangkan, tim jualan Sarwendah malah meminta Sarwendah untuk terus marah-marah. "Marah-marah bun, biar naik (jumlah penontonnya) bun," timpal seseorang.

Aksi Sarwendah tak ayal menjadi sorotan publik. Sebagian netizen tidak percaya jika Sarwendah yang biasa santun berubah emosian hingga mengumpat.

Tak ingin isu berkembang, Sarwendah akhirnya angkat bicara soal video dirinya yang beredar viral. Diakui Sarwendah, ia memang kerap kena report oknum tak bertanggung jawab. Imbasnya, akun TikTok miliknya jadi sepi penonton.


"Jadi kayak kena banned," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini. "Jadi kalau pada saat aku live, orang nggak kelihatan aku live."

Ibu sambung Betrand Peto ini sempat berusaha mengonfirmasi hal tersebut kepada pihak TikTok. Namun mereka menyebut bahwa ada orang yang tidak suka dengannya.

"Jadi kayak ada netizen yang nge-report-report akun aku, jadi bukan netizen doang. Dari orang TikTok-nya pun bilang kalau misalkan itu ada yang istilahnya mungkin 'ada orang yang nggak suka' jadi akun aku tuh di report-report terus," jelas Sarwendah.

Gara-gara kejadian tersebut, Sarwendah mengaku lebih nyaman berjualan melalui siaran langsung e-commerce saja. Ia juga tidak akan menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan suatu brand.

"Makanya kalau ditanya, ya yang lebih nyaman aja sekarang lah. Jadi live-nya kalau aku ada kerjasama sama brand, aku collab. Kalau nggak, lebih baik ngurus anak aja," tandas Sarwendah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait