Jual Kaos Harga Hampir Setengah Juta, Kim Jong Kook Respon Komentar Mahal dari Netizen
Instagram
Selebriti

Bintang variety show 'Running Man' ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan luar biasa dan minat yang ditunjukkan oleh para penggemarnya, yang menyebabkan produk tersebut terjual dengan cepat.

WowKeren - Kim Jong Kook baru saja menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang mengkritik harga kaos yang baru saja diluncurkannya. , Melalui komunitas saluran YouTube-nya pada 19 September kemarin, bintang variety show "Running Man" ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan luar biasa dan minat yang ditunjukkan oleh para penggemarnya, yang menyebabkan produk tersebut terjual dengan cepat.

"Aku tersentuh sekaligus terkejut dengan dukungan yang luar biasa ini,” kata Kim Jong Kook dan mengumumkan niatnya untuk menyumbangkan seluruh hasil dari batch pertama kaus tersebut untuk amal. "Dengan membeli T-shirt ini, kalian mendukung tujuan mulia. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bergabung dengan kami dalam inisiatif ini. Kenakan T-shirt Anda dengan bangga dan tampil terbaik!"


Kim Jong Kook lalu menyampaikan harapannya kepada para penggemarnya mengenai liburan Chuseok yang akan datang, dan sangat mendesak semua orang untuk memprioritaskan kesehatan mereka. Sedangkan kontroversi tersebut pertama kali bermula dari pengumuman Kim Jong Kook sebelumnya mengenai perilisan kaus khasnya yang dihargai sekitar 40.000 won atau sekitar Rp 463 ribuan.

Namun, beberapa penggemar menyuarakan keprihatinan mereka secara online dengan mengatakan bahwa harga kaos tersebut mahal. Menanggapi komentar-komentar ini secara masuk akal, Kim Jong Kook menulis di postingan komunitas online dan menjelaskan, "Aku harus menegaskan bahwa ini bukan hanya kaos standar dengan teks. Aku secara pribadi telah melibatkan diri dalam proses pembuatannya, sangat teliti dalam pemilihan bahannya."

Sedangkan berbicara soal harga, Kim Jong Kook mengaku sudah melakuan survei pasar. "Setelah riset pasar yang ekstensif, kami sampai pada harga yang kami yakini sebagai harga yang wajar. Dalam video sebelumnya, aku mungkin salah menyatakan bahwa kaos tersebut tidak mahal, sebuah ekspresi yang mungkin tidak mahal. telah dinilai secara obyektif. Untuk itu, aku mohon maaf jika hal itu menimbulkan kesalahpahaman," serunya dan mengakhiri pernyataannya dengan meminta pengertian dari para penggemar, dengan mengakui, "Ini adalah bidang di mana aku relatif belum berpengalaman, jadi mohon bersabar."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait