Ayu Aulia Diduga Aniaya Tunangan, Gege Fransiska Sindir Trouble Maker dan Perebut Suami Teman
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia jadi sorotan soal dugaan menganiaya tunangan hingga bakal muncul di acara TV. Gege Fransiska rupanya tak terima hingga melontarkan sindiran soal kelakuan Ayu hingga mengungkit dugaan merebut pacar teman.

WowKeren - Ayu Aulia baru-baru ini dipolisikan atas dugaan penganiayaan dan pengrusakan. Ia dilaporkan tunangannya sendiri, Abhinaya, ke Polsek Metro Tanah Abang Jakarta

"Pada hari itu, 6 September 2023 saya mendatangi dia (Ayu Aulia). Dia sedang bersama seseorang (diduga dirut bank) dan terjadilah keributan di situ. Keributan itu menyebabkan pengrusakan dan penganiayaan. Lokasinya di salah satu mal di bilangan Senayan. Ya (saya) ada (menerima) jambakan dan cakaran di tangan dan leher," seru Abhi.

"Jadi di samping saya ini ada Mas Abhi. Dia tunangan Ayu Aulia. Sangat berat hati saudari Ayu Aulia ini kami laporkan, kami duga melakukan dua pelanggaran tindak pidana terkait penganiayaan dan pengrusakan. Ayu Aulia kami laporkan karena melanggar pasal 352 KUHP terkait penganiayaan dan pasal 406 terkait pengrusakan barang," timpal pengacara Abhinaya, Sunan Kalijaga.

Setelah dipolisikan, Ayu kabarnya akan diundang ke sebuah acara TV. Namun sosok model cantik Gege Fransiska justru tak terima soal rencana kehadiran Ayu. Ia pun membeberkan sindiran pedas buat Ayu.


Instagram

Gege Fransiska Sindir Ayu Aulia

"Astagaaaaa udh ngerusak hidup kami sekarang seneng dia di undang media??? Astaghfirullah bener2 cari panggung banget ya… 😂 makin seneng aib nya d bongkar kemana2, jangan percaya please smua yg di katakan nya itu dusta 😢," kata Gege. "Ini cwe trouble maker banget, banyak yg jd korban dia. Suami/pacar nya banyak yg d ganggu ga peduli walau itu suami teman nya. Naudzubillah ayu ayu kamu itu sakit, obat reclona km minum tiap hari. Sampe aku pun ikut2an kamu d suruh pake itu."

Gege juga membeberkan soal dirinya dipukuli suami diduga karena Ayu. "Kalian tau, aku di pukulin suami gara2 dia. Aku dan anak2ku pergi dari rumah gara2 dia. Mobil kami di rusak pacar nya, kemarin sy di minta untuk prescon sy ga mau. Ga tau diri sekali pel***r ini 😢," keluh Gege.

Tak cuma itu, Gege juga menyesal bergaul dengan Ayu. Ia menyindir Ayu sebagai orang yang depresi.

"Aku salah bergaul sm km ayu, km itu orang depresi yg ingin jadi artis. Shooting km apaan? Lagu km ga ada yg booming. Sedangkan film ku booming alhamdulillah stripinganku banyak. Km artis apaan ayu??? Sadarrrrr km itu cm ani2 jalanan yg ga jelas arah tujuan hidup nya. Kasihan ya," sindir Gege.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait