Olla Ramlan Akur Bareng Aufar Hutapea Didoakan Rujuk, OOTD Kalem Nan Anggun Curi Salfok
Instagram
Selebriti

Meski telah bercerai, hubungan Olla Ramlan dan mantan suaminya, Aufar Hutapea, masih tetap baik. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Olla pada Rabu (20/9) kemarin.

WowKeren - Rumah tangga Olla Ramlan dan pengusaha Aufar Hutapea telah kandas di tengah jalan. Keduanya resmi bercerai pada 6 Juni 2022. Meski telah berpisah, hubungan Olla dan Aufar nyatanya masih terlihat baik-baik saja.

Olla dan Aufar baru-baru ini bahkan kembali terlihat bersama. Lewat unggahan Instagram Olla pada Rabu (20/9), Olla tampak menyambut kedatangan anak perempuannya. Dengan penuh kasih sayang, Olla memeluk dan mencium anaknya.

Sesaat kemudian, Aufar terlihat keluar dari dalam mobil. Ia pun tersenyum ke arah Olla. Mereka berjalan bersama menuju ruangan sekolah anaknya. Menghabiskan waktu bersama, Olla dan Aufar tampak bahagia.

Saat hendak beranjak pulang, Olla dan Aufar pun sempat berpamitan. Olla tanpa segan mendekatkan pipinya ke wajah Aufar bak tanda perpisahan.

Tidak banyak kata yang diungkap Olla. Ia hanya menulis singkat soal rasa sayangnya kepada anaknya. "My kids my everything ๐Ÿ’‹," tulis Olla di bagian caption.


Melihat unggahan Olla, banyak netizen yang seketika baper. Sebagian besar mendoakan agar Olla dan Aufar bisa kembali rujuk demi anak-anak mereka.

Sedangkan sebagian netizen lainnya dibuat salah fokus dengan penampilan Olla. Berbeda dengan penampilan sebelumnya dengan baju ketat, Olla kali ini malah terlihat anggun dan cantik dengan outfit of the day (OOTD) yang dikenakannya. Tak ayal penampilan Olla langsung banjir pujian netizen.

"Mbak hebat banget hati besar karena bisa akur sama mantan suami. Inspired buat wanita lain untuk berdamai dengan masa lalu โค๏ธ," komentar akun @vie***e81. "๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ terharu sekian lama baru foto bareng..ya Alloh tiada yg nggak mungkin dengan ijin Alloh.( rujuk ) aamin," balas akun @wiwi***atama. "Doa ku kalian kembali, anak2 membutuhkan kalian ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค semoga selalu berbahagia, saya Netizen yang seneng melihat Video adem ini ๐Ÿ˜," tambah akun @ikey***uuu.

"Masya Allah, banyak yg doa,in rujuk mami. Semoga semoga ๐Ÿคฒ," timpal akun @riayan***utia. "Canti bnget KA Ola klo pakaian nya seperti itu๐Ÿ˜," puji akun @cabi***ria. "Cantik kk olla pakain begitu mashaAllah๐Ÿ˜," balas akun @mariau***sultan20. "Anggun bgt diliatnya," tambah akun @bek***89 ikut memuji penampilan Olla.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru