OMG! Gisella Anastasia Ngopi Ditemani Taylor Swift
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia memamerkan momen kala 'ditemani' Taylor Swift saat sedang asyik menikmati kopi di sebuah kafe. Gisel tentu girang karena Taylor adalah idolanya dan sang putri, Gempi.

WowKeren - Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa salah satu penyanyi favoritnya adalah Taylor Swift. Ia pun selalu bermimpi ingin pergi ke konser Taylor bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten yang juga mengidolakan pelantun "Lover" itu.

Lewat Instagram Story, Gisel berbagi kebahagiaan saat tak sengaja ditemani oleh Taylor Swift ketika sedang berada di sebuah kafe untuk menikmati kopi bersama sahabatnya. Namun, ditemani dalam artian ini bukan ia bertemu secara langsung dengan Taylor atau pun keduanya melakukan sambungan telepon. Melainkan Gisel ditemani oleh foto Taylor yang terpajang di sudut kafe tersebut.

OMG! Gisella Anastasia Ngopi Ditemani Taylor Swift

Instagram Story

Meski begitu, Gisel sudah merasa senang dan tak menyangka dengan sebuah kebetulan ini. "Pemandangan aku sama kak @noni_nafi kemarin ini nih. Lagi OPI Time... ngopi ditemenin Mbak Tay @taylorswift," tulis Gisel pada unggahannya, Kamis (21/9).

Sebagai bukti bahwa dirinya benar-benar mengidolakan Taylor, Gisel sempat mengunggah video kala dirinya sedang asyik karaokean di mobil bersama Gempi. Di video itu, Gisel dan Gempi tampak kompak saat menyanyikan lagu-lagu hits dari Taylor, salah satunya "Cruel Summer".


OMG! Gisella Anastasia Ngopi Ditemani Taylor Swift

Instagram

Melalui unggahan itu, Gisel sekaligus curhat soal perubahan sikap Gempi yang kini semakin tumbuh remaja. Gisel mengatakan bahwa Gempi tak mau lagi diantar hingga ke depan pintu sekolah lantaran merasa dirinya sudah besar. Gempi mengaku malu, apalagi saat Gisel menciumnya di hadapan tempat umum.

"Udah besar 😭 Udah ga mau dianter sampe depan pintu sekolah, katanya 'ma you make me embarrassed'. Udah ngatur sendiri part part nyanyi lagu Taylor swiftnya sampe kadang mama dibekep mulutnya disuru diem krn dia maunya itu part Gempi nyanyi Solo aja😂 lucu bgttt," kata Gisel.

Jika ada kesempatan, Gisel berharap bisa menonton konser Taylor bersama Gempi tahun depan. Karenanya, aksi karaoke mereka di mobil bisa disebut sebagai latihan sebelum benar-benar pergi ke konser Taylor Swift.

"Maaapin suara mama lg abis jd ambil nada bawah jd aneh😂 trus jg ak ngarang2 liriknya akwkwkwkwk.. namanya jg latian buat konser Tay tay taun depan😂," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait