2 Dewi Bersatu, Sana TWICE Pose Bareng Emma Watson di Milan Fashion Week 2024
MHN Sports/AP
Selebriti

Sana TWICE membuat penampilan tidak terlupakan saat menghadiri peragaan busana Prada di Milan Fashion Week Spring/Summer 2024. Interaksinya dengan Emma Watson auto menjadi pembicaraan publik.

WowKeren - Sebagai brand ambassador Prada, Sana TWICE menghadiri Milan Fashion Week Spring/Summer 2024. Secara khusus, interaksinya dengan Emma Watson menarik perhatian banyak orang.

Pada Kamis (21/9) waktu setempat, Sana menghadiri peragaan busana Prada Womenswear Spring/Summer 2024 di Milan. Idol kelahiran 1996 itu memukau khalayak dengan outfit serba pink dan riasan merona lengkap dengan tatanan rambut yang mempermanis tampilannya.

Dalam acara tersebut, Sana sempat berfoto bareng Emma Watson yang juga hadir dengan balutan gaun halter neck pendek berwarna hitam. Tak ayal, foto dua bintang dari dunia berbeda ini menghebohkan penggemar. Sana pun dipuji karena riasannya yang cantik seperti filter kamera.

2 Dewi Bersatu, Sana TWICE Pose Bareng Emma Watson di Milan Fashion Week 20242 Dewi Bersatu, Sana TWICE Pose Bareng Emma Watson di Milan Fashion Week 20242 Dewi Bersatu, Sana TWICE Pose Bareng Emma Watson di Milan Fashion Week 20242 Dewi Bersatu, Sana TWICE Pose Bareng Emma Watson di Milan Fashion Week 2024

Source: Twitter


Baik Sana maupun Emma dibanjiri pujian karena visual mereka yang sangat cantik. Dua dewi bersatu, banyak pula yang tidak menyangka akan melihat interaksi Sana dan Emma dalam suatu acara yang sama.

"Ah Sana terlalu cantik," kata salah satu netizen. "Wow gila hahaha. Aku merasa dunia seperti bertabrakan. Sana sangat cantik," sahut netizen lain. "Pertemuan seorang dewi dan dewi lainnya," imbuh yang lain.

"Wow Sana sepertinya dia difilter lol. riasannya sangat cantik," komentar seorang netizen. "Omo lihat betapa cantiknya Sana,'" sambung netizen yang lain. "Putri Sana," ujar lainnya.

Sementara itu, Sana tengah disibukkan dengan tur TWICE bertajuk "Ready To Be". Nantinya, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut akan mampir di Indonesia pada 23 Desember 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait