Singgung Soal Adab, Engku Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Perceraian
Instagram
Selebriti

Setelah lama bungkam, eks suami Laudya Cynthia Bella yakni Engku Emran akhirnya buka suara soal perceraiannya yang ketiga kali. Ia tak ingin perceraiannya menggiring opini negatif publik.

WowKeren - Pernikahan ketiga eks suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dengan wanita bernama Noor Nabila kembali menjadi perbincangan. Setelah lama bungkam, Nabila akhirnya buka suara soal rumor perceraian mereka.

Diakui Nabila, ia dan Emran memang akan segera bercerai. Emran menyatakan sudah tidak mau lagi melanjutkan pernikahannya dengan Nabila. Ia bahkan sudah angkat kaki dari rumah sejak awal Januari lalu.

Tak ingin perceraiannya menggiring opini negatif publik, Emran akhirnya ikut memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram miliknya, ayah satu anak ini merasa dirinya telah difitnah.

"Aku ambil keputusan untuk bicara tegas. Saya rasa terpanggil dan bertanggungjawab utk berkata sesuatu dengan niat untuk menghindari fitnah dari tidak terkawal," tulis Emran. "Selepas kata kata saya ini jika anda terus membuat andaian dan cerita2 nak menyedapkan selera nafsu anda thats your problem that u have to settle with Allah."

"Saya tidak pernah respond kepada khabar angin and your cheap gossips or trash (gosip murahan atau sampah). To me you dont put food on my table nor you feed my family so your lies dont deserve my slightest attention (Kalian tidak memberi makan kepadaku atau keluargaku, jadi kebohonganmu nggak patut jadi perhatianku)," lanjut Emran.

Seakan merasa kesal terus dipojokkan dan difitnah, Emran pun meminta agar publik tidak memberikan komentar negatif. Ia bahkan menyinggung tentang adab.

"Jangan kita komen seperti kita nampak sangat tidak bijak. Jangan kita komen seperti kita kenal sangat orang yang kita langsung tidak kenal. Jangan kita komen macam kita tidak akan ada ujian yang menanti. Jangan keluarkan kata kata atau hasil kan cerita macam kita takde agama," lanjut pengusaha asal Malaysia itu. "Jaga adab dan hormati Nabila dan saya. Kami masih ada keluarga mak dan ayah. Dont cause them undue pain. (Jangan menyakiti mereka)."


Engku Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella Klarifikasi Isu Cerai

Instagram

Menurut Emran, ia tidak pernah sekalipun mengusik kehidupan orang lain. Menjalani kehidupan pernikahan ketiga kalinya pun dirasa tidak mudah bagi Emran maupun Nabila.

"Kami tidak pernah mengacau hidup sesiapa. Ini ujian untuk kami dan Alhamdulillah kami redha. Respect our little space although it is not perfect (Hormati ranah pribadi kami meski tidak sempurna)," imbuh Emran. "Kami berdua sama-sama menjalani pernikahan ketiga kalinya, kita tahu apa yang kita mau, sayangnya kami harus mencarinya di tempat lain."

Emran tidak menampik jika menjalani biduk pernikahan memang sulit. Namun ia merasa bahwa perjalanan kehidupan seseorang sudah digariskan.

"Marriage is tough (Pernikahan itu sulit). Yang mana pernah kahwin we all know that. Yang mana belom pernah kahwin jangan sembang kuat sangat," tambah Emran. "Aku bilang ke Nabila pernikahan ketiga ini bukan kegagalan, melainkan sudah digariskan sebelum kita lahir ke dunia."

Di akhir tulisannya, Emran pun kembali meminta agar publik menghormati keputusan perceraian mereka. Tak lupa, Emran juga memohon doa.

"Perjalanan ini tidak bisa kita hindari dan harus dilalui untuk menemukan-Nya dan selama kita makin dekat dengan-Nya, itu sudah jadi kesuksesan besar. Sekali lagi, aku harap kalian menghormati perceraian ini. Kami berdua juga terpukul. Mohon doanya supaya Alla mempermudah segalanya bagi kami," tandas Emran.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait