Alami Pelecehan, Nadin Amizah Teriak Gegara Ada yang Maksa Pegang Tubuhnya Saat Lewati Kerumunan
Instagram/cakecaine
Selebriti

Nadin Amizah dibuat geram hingga sempat teriak kala lewati kerumunan orang-orang yang bak lautan manusia. Pasalnya ia mengalami pelecehan dimana ada orang-orang yang maksa menyentuh badannya di tengah keramaian tersebut.

WowKeren - Nadin Amizah mengalami kejadian yang tak menyenangkan usai manggung di Bandung pada hari Minggu (24/9) kemarin. Pasalnya, Nadin mengungkap jika dirinya mengalami pelecehan saat melewati kerumunan usai manggung. Cerita ini disampaikan oleh Nadin sendiri melalui Insta Storiesnya di hari yang sama.

Mulanya Nadin mengunggah emoji jempol ke bawah bak mengisyaratkan adanya sebuah kekecewaan. Tak lama setelah itu ia langsung mengungkap soal insiden tak menyenangkan yang dialaminya.

Nadin menyebut jika saat itu penonton membeludak. Saat melewati kerumunan mereka, tak disangka ada beberapa orang yang berebutan untuk menyentuhnya. Nadin dibuat geram lantaran merasa diraba-raba saat melewati kerumunan tersebut.

"Audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. Naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok," ujar Nadin kesal. "Mungkin ya orang tadi gak sengaja kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udah serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku??? Untuk apa???! Aku manusia juga??? Itu sangat tidak manusiawi untuk diraba-raba di sana-sini hanya karena apa, aku seorang penyanyi????" sambungnya.

Alami Pelecehan, Nadin Amizah Teriak Gegara Ada yang Maksa Pegang Tubuhnya Saat Lewati Lautan Manusia

Instagram


Nadin pun kini memberikan peringatan keras. "Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT," tegasnya.

Selain meluapkan kekesalan, Nadin juga menjelaskan reaksinya saat itu yang reflek teriak usai ada yang memaksa untuk menyentuh badannya. Nadin merasa jika hal itu sangat wajar dilakukannya kepada sang pelaku.

Alami Pelecehan, Nadin Amizah Teriak Gegara Ada yang Maksa Pegang Tubuhnya Saat Lewati Lautan Manusia

Instagram

"Tunggu aja besok juga viral lagi video gue teriak. Menurut gue siapapun yg maksa nyentuh badan gue lu semua pantes gue teriakin," ungkap Nadin.

Pelantun lagu "Bertaut" tersebut kembali mewanti-wanti bagi siapapun yang akan mengunggah video dirinya teriak saat mengalami aksi pelecehan tersebut. Nadin mengingatkan untuk tak hanya mengunggah videonya saja namun juga menjelaskan penyebab teriakannya. "Kalau ada yang mau viralin video gue teriak jangan lupa upload juga video gue dipegang2 sepanjang jalan di tengah lautan manusia ya, thanks," pungkasnya.

Cerita Nadin ini kemudian beredar juga di beberapa platform media sosial. Ia menuai banyak simpati dari publik. Para warganet tersebut juga ramai mengecam keras aksi pelaku yang sudah melakukan pelecehan kepada penyanyi 23 tahun tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait