Laudya Cynthia Bella Pamer Wajah Sembab, Noor Nabila Senyum Tegar Usai Emran Diduga Selingkuh
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella pamer selfie dengan wajah sembab bersamaan dengan hebohnya dugaan Engku Emran cerai karena selingkuh. Sementara itu, Noor Nabila sebagai istri Emran mengisyaratkan sikap tegar di depan sang putra.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella kembali dikaitkan dengan eks suami pertamanya, Engku Emran. Saat heboh dugaan Emran mau cerai ketiga kali karena selingkuh beredar, nama Bella menghiasi headline media walau tak ada kaitan apapun.

Sejauh ini, Bella tak buka suara atas hal itu dan fokus pamer kegiatan pribadinya. Namun secara mengejutkan, Bella pamer penampilan tak biasa ketika mengunggah postingan pada 25 September.

Saat pamer wajah tanpa make-up, Bella terkesan sembab dan tak seglowing biasanya. Tampak bagian mata Bella yang seolah mengisyaratkan rasa lelah. Meski begitu, kuat dugaan kalau Bella terlihat sembab bukan gara-gara berita soal Emran. Melainkan karena diduga baru bangun tidur dan kelelahan akibat padatnya aktivitas sebagai pengusaha fashion.

Instagram

Laudya Cynthia Bella pamer wajah sembab

Sementara itu, Noor Nabila istri ketiga Emran juga disorot soal penampilannya. Saat sang suami dituding selingkuh, Nabila memilih tersenyum tegar sambil memeluk sang putra. Adapun Nabila sebelumnya sudah membeberkan fakta mengejutkan soal Emran. Terkuak jika Emran ternyata sudah keluar rumah sejak Januari 2023.


"Kami sedang dalam proses perceraian dan akan diputuskan dalam waktu dekat. Emran sudah mengutarakan keinginannya untuk bercerai setelah dia meninggalkan rumah saya sejak awal Januari lalu," kata Nabila. "Alhamdulillah, saat beliau menyampaikan niatnya untuk bercerai, kami berbincang baik-baik saja, serta menerima segala keputusan yang diambil dengan tenang dan hati terbuka. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin sepanjang proses pernikahan ini. Namun, sebagai manusia kita tidak bisa lepas dari cobaan dan masalah dalam rumah tangga.Kita sebagai suami istri hendaknya saling berkorban dan selalu ada untuk satu sama lain dalam situasi apapun. Sayangnya, kami tidak bisa menjadi pasangan seperti itu."

Soal alasan cerai, Nabila memilih merahasiakannya. Namun, muncul rumor kalau Emran selingkuh dengan artis cantik Fiza Halim setelah beredar foto dengan dua gadis muda diduga anak artis Malaysia itu. Menanggapi hal tersebut, Fiza pun menyindir telah difitnah. Ia membantah selingkuh dan menegaskan tak kenal Emran.

"Tolong hentikan tular dan fitnah kamu semua! Saya tidak nampak mana serupanya muka anak saya dengan pihak yang kamu kaitkan itu. Jauh beza sama sekali," tegas Fiza. "Saya sendiri tidak pernah kenal pun Engku Emran dan hanya mengetahui mengenai dirinya dengan bekas isterinya iaitu Erra Fazira dan Laudya Cinta Bella pun di TikTok. Saya pelik bila keluar cerita Engku Emran dipercayai membawa anak-anak saya keluar sedangkan mereka tidak boleh keluar rumah sesuka hati pun. Tidak logik jika Engku Emran bawa anak-anak saya keluar tanpa pengetahuan saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait