Irwansyah Perdana Muncul Usai Kecelakaan Saat Berkuda, Kondisi Terkini Terungkap
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah akhirnya bagikan potret terbaru dirinya setelah sempat harus menjalani operasi akibat mengalami patah tulang di lengan lantaran terjatuh saat berkuda. Kini Kondisi terbaru dari suami Zaskia Sungkar terungkap.

WowKeren - Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian malang saat sedang olahraga berkuda. Pasalnya Irwan dikabarkan mengalami kecelakaan terjatuh dari kuda yang ditungganginya hingga harus membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Akibat insiden tersebut, Irwan harus dioperasi lantaran mengalami patah tulang di bagian lengan dengan kondisi yang membuat ngilu.

Beruntungnya operasi kala itu pun berjalan dengan lancar. Kini setelah beberapa hari berlalu, Irwansyah sendiri akhirnya perdana muncul ke publik lewat foto terkininya yang diunggah di Instagram.

Irwan mengunggah fotonya saat berada di sebuah pusat perbelanjaan dan bertemu dengan seorang sahabat. Suami Zaskia Sungkar ini tampil semi formal dengan paduan kemeja lengan panjang dan celana panjang hitam.

Terungkap juga kondisi terbaru Irwan saat ini yang terlihat sudah baik-baik saja namun dengan tangannya yang masih harus menggunakan arm sling. Kendati begitu, Irwan terlihat tersenyum bahagia di momen pertemuan dengan sahabatnya tersebut.

"Sahabat gue yg satu ini klo janjian suka ga ketemu tp bisa ketemu ga sengaja dimana aja hehehe. Semoga Allah mejaga dan melindunginya," tutur Irwansyah melalui caption.


Irwansyah Perdana Muncul Usai Kecelakaan Saat Berkuda, Kondisi Terungkap

Instagram

Unggahan Irwan dengan cepat diserbu komentar para warganet. Pasalnya sejak mengalami kecelakaan terjatuh saat berkuda kala itu, Irwan memang belum menunjukkan terkait kondisi terbarunya. Kini publik yang mengetahui kondisi suami Kia semakin membaik ikutan dibuat lega.

Doa untuk kesembuhan Irwan juga tentunya tak kalah berdatangan. Para warganet ramai dan kompak mendoakan Irwan untuk bisa segera pulih seperti sedia kala.

"Didoakan moga Mas Irwan diberikan keswmbuhan ya dgn IzinNya. Take good care," tutur akun @fi******55. "Lekas sembuh komandan," doa akun @br******ta.

"Semoga cepet sembuh ka," sambung akun @na******47."Cepat sembuh irwan," tulis akun @wa******15. "Maa syaa Allah,, cepat pulih Abi nya Abang ukka," imbuh akun @um*******02.

Irwan lantas nimbrung di kolom komentar unggahannya untuk memberikan ucapan terima kasih kepada publik atas perhatian mereka. "Makasi semua doanya," tulis Irwansyah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait