Cantik Bak Princess, Natasha Wilona Dikritik Gegara Dress Kelewat Mini Saat ke Kondangan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona membagikan foto terbarunya kala hadiri pernikahan sahabat. Sayangnya penampilan Wilona justru memancing perdebatan diantara netter soal dress yang dianggap terlalu seksi.

WowKeren - Penampilan Natasha Wilona saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya dinilai kurang tepat. Pasalnya, mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengenakan mini dress yang dianggap terlalu pendek oleh para warganet.

Hal itu tampak dari unggahan terbaru Wilona di Instagram, Selasa (26/9). Dalam unggahan, Wilona membagikan dua foto. Foto pertama kala dirinya selfie dengan kedua pengantin, dan foto kedua ia tampak berpose dengan sang ibu serta keluarga pengantin.

Foto yang diambil dari jarak agak jauh ini seketika memperlihatkan detail outfit yang dipakai Wilona. Aktris 24 tahun ini tampak cantik dan feminim saat mengenakan dress dengan model kemben. Dress berwarna hitam itu memiliki panjang yang hanya sebatas atas paha Wilona. Alhasil kaki jenjang Wilona terekspos dengan jelas.

Lewat unggahannya itu, Wilona mengucapkan selamat kepada kedua pengantin. Ia ikut terharu melihat sahabat cantiknya kini telah menemukan pendamping hidup yang diimpikan.

"Happy wedding to my dearest bestfriend @cindyvanialie & wiyan! Sahabatan 13 tahun lebih sampai sekarang, ikut terharu & bahagia liat lo sekarang cin! Selalu doain yang terbaik buat kalian berdua, bahagia selalu , bersama selamanya sampai maut memisahkan ya," ungkap Wilona.

Penampilan Wilona di acara nikahan sang sahabat memang diakui warganet bak seorang putri dari negeri dongeng. Namun, mereka agak menyayangkan seharusnya Wilona mengenakan pakaian yang lebih sopan. Setidaknya dress yang dikenakan Wilona sepanjang lutut lantaran pernikahan adalah acara yang penting.

"Kok rok pendek mulu will kekondangan pun roknya pendek n seksi," komentar netizen. "Sepemikiran sih, paling enggak sedengkul gitu baby yaaa," ujar yang lain. "Pake rok agak panjangan @natashawilona12 kependekan itu dressnya udah atas kebuka bawahnya jangan pendek soalnya kamu tinggi gak cocok," tutur lainnya.

Namun, beberapa warganet yang lain justru pasang badan membela Wilona. "Terserah dia lah. Next time km aja yg kasih dia dress yg km pikir cocok. Pengen liat selera km kayak apa," ucap netter. "Kayanya selama badan dy bagus dan nyaman itu hak dia sih ya. Situ kalo pede pakaian gitu dan cantik pun ga masalah kok :) ga akan ada yg julid," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait