Prilly Latuconsina Nyeker Sambil Lari-lari di Bandara, Ada Apa?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menceritakan kejadian di bandara saat dirinya lari-larian tanpa menggunakan alas kaki. Ia juga sempat mengeluhkan penampilannya yang berubah lusuh karena insiden itu.

WowKeren - Prilly Latuconsina mengaku sempat lari-lari di bandara tanpa memakai alas kaki. Hal itu dikarenakan ia yang hampir ketinggalan pesawat hendak menuju ke Pulau Dewata, Bali. Informasi itu disampaikan Prilly ke Instagram Story-nya, Kamis (28/9).

Dalam unggahannya, Prilly menceritakan kronologi dirinya yang hampir saja ketinggalan pesawat. Ia yang sebelumnya dari rumah berdandan rapi bahkan memakai heels, seketika panik saat pesawat yang akan ditumpanginya hendak berangkat.

Sampai akhirnya Prilly nekat melepas sepatu hak tingginya dan berlari sekencang mungkin agar tidak terlambat. Bersyukur usaha Prilly membuahkan hasil yang baik.

"Buka sepatu heels, lari sekenceng mungkin dari depan airport sampai gate masuk pesawat karena bener-bener udah mau ketinggalan pesawat. Dan akhirnya masih bisa masuk satu menit sebelum ditutup. Buat kalian yang ngelihat cewek lari-lari nyeker di bandara hari ini, itu aku," tulis Prilly di InstaStory seraya memamerkan foto selfie-nya.


Prilly Latuconsina Nyeker Sambil Lari-lari di Bandara, Ada Apa?

Instagram Story

Prilly memang bersyukur lantaran tidak jadi ketinggalan pesawat. Namun, ia mengeluhkan penampilannya yang jadi terlihat lusuh karena lari-larian.

"Si paling panik ketinggalan pesawat-part 2," ujar teman Prilly yang juga ikut naik pesawat dengan sang aktris. "Percuma makeup nyatok pagi2 masuk pesawat lepek dan makeup meleleh," sahut Prilly mengeluh.

Meski begitu, Prilly tetap menikmati perjalanan singkatnya dari Jakarta menuju Bali. Kendati saat dalam penerbangan Prilly juga tetap disibukkan dengan banyaknya pekerjaan yang menanti untuk disentuh.

Niat awal Prilly ingin bersantai dan tidur selama dalam perjalanan, nyatanya hal itu tak terealisasikan. Untuk seseorang yang workaholic sepertinya, Prilly mau tak mau harus melakukannya. "Pas terbang tadi, harapan mau bisa tidur sebentar tapi tetap harus kerja," kata Prilly seraya memperlihatkan dirinya yang sibuk dengan laptop.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait