Demi Kecantikan, Shin Se Kyung Sering Tidur Colongan di Lokasi 'Arthdal Chronicles 2'
Naver
TV

Video memperlihatkan Shin Se Kyung yang menuju wilayah Mungyeong di pagi hari untuk syuting 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun'. Staf langsung memuji kecantikannya.

WowKeren - Shin Se Kyung menghadirkan vlog ketika dirinya masih disibukkan dengan proses syuting "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Dalam vlog itu, pemeran Tan Ya ini membeberkan dirinya sering tidur colongan di lokasi syuting demi alasan kecantikan.

Video memperlihatkan Se Kyung yang menuju wilayah Mungyeong, Gyeongbuk di pagi hari untuk syuting "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Sambil menunggu proses syuting dimulai, sang aktris berkata, "Rasanya lebih lapar saat cuaca sangat dingin."

Staf produksi lantas menyoroti kecantikan Se Kyung padahal mereka syuting di pagi hari. "Tapi ini masih pagi, dan kamu tidak terlihat bengkak sama sekali," ujar staf. Sang aktris tampak malu dan terkekeh mendengar pujian itu.

"Saat masih muda, aku pernah mengalami berjuang melawan bengkak. Aku tidak suka kalau mata dan wajahku bengkak. Di malam hari, ketika aku terlalu lelah, jika bengkaknya hilang, wajahku terlihat sedikit aneh," ungkap aktris kelahiran tahun 1990 itu.


Demi Kecantikan, Shin Se Kyung Sering Tidur Colongan di Lokasi \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: YouTube

Se Kyung lantas membagikan tips tidur colongan bisa membuat wajahnya selalu cantik. "Jadi, tidur colongan kapan pun memungkinkan selama syuting akan membantu. Itu membuat wajahku terlihat lebih lembut dan hidup," ungkap sang aktris.

Di vlog itu, Se Kyung juga terlihat menerima jeli dengan rasa segar dari kru produksi. Sang aktris terkejut dengan rasanya dan berkata, "Semakin tipis jeli, semakin tajam bubuk yang menempel di dalamnya. Itulah mengapa ini menjadi lebih tajam."

Se Kyung mengikuti saran staf dan mulai mencoba jeli segar rasa jeruk. "Rasanya sangat asam. Aku suka rasa ini. Ini benar-benar tajam. Jadi, ketika mereka mengatakan itu sedikit tajam, ada banyak hal yang 'sedikit tajam'," imbuh sang aktris.

Se Kyung rupanya ingin menjajal sesuatu yang benar-benar asam. "Aku benar-benar menginginkan sesuatu yang sangat asam. Bukankah ada vitamin C bubuk? Aku akan menaburkannya dan memakannya," sambung sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait