Fedi Nuril Trending Twitter Gegara Reaksi Kocaknya Usai Dijuluki Spesialis Poligami
Instagram/fedinuril
Selebriti

Nama aktor Fedi Nuril mendadak trending di Twitter usai mendapat julukan baru dari warganet sebagai spesialis poligami. Terkait julukan itu, reaksi kocak Fedi tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Fedi Nuril belakangan ini ramai menjadi perbincangan warga Twitter. Saking banyaknya diperbincangkan, nama Fedi Nuril sampai menjajaki trending Twitter.

Usai ditelisik lebih jauh, nama Fedi trending usai dijuluki sebagai aktor spesialis poligami. Hal itu lantaran karakter Fedi lagi-lagi dikaitkan dengan dua wanita cantik dalam film terbarunya yang berjudul "Air Mata Di Ujung Sajadah".

Dalam film tersebut, aktor 41 tahun kelahiran Jakarta ini beradu akting dengan dua aktris cantik, Titi Kamal dan Citra Kirana. Peran Fedi dalam film tersebut sontak menjadi perbincangan dan mengundang beragam reaksi kocak.

Namun, sikap Fedi belakangan ini malah membuat netizen tertawa sekaligus kaget. Pasalnya, aktor yang dikenal jarang aktif bersosial media ini mendadak menjawabi sejumlah komentar kocak warganet di Twitter.


Salah satu komentar yang mengundang atensi Fedi adalah cuitan seorang netizen yang mengaku ingin mendapatkan sosok pria seperti sang aktor. Namun, netizen itu tak menginginkan mendapatkan pasangan yang berpoligami.

Tak disangka, komentar itu langsung diamini oleh Fedi. Bersamaan dengan itu, Fedi menegaskan jikalau dirinya hanya menjadi suami berpoligami di film saja. Sontak saja balasan Fedi ini mendapat beragam reaksi nyeleneh dari masyarakat Tanah Air.

Photo-INFO

Twitter

"Bismillah dapet copy an Fedi Nuril tpi jangan poligami," bunyi komentar netizen tersebut. "Aamin. Tapi, aku poligami cuman di film mbak," celetuk Fedi sembari menyelipkan emoji tertawa.

"Imagenya emang sekuat itu šŸ˜­ pas nonton di bioskop yg air mata di ujung sajadah guenya udah ovt bakal ada poligami, eh ternyata aman wkwkšŸ˜­šŸ¤£ pokoknya kalo filmnya dia pasti kepikiran gitu," ujar @ma**. "Emang boleh se poligami itu šŸ˜­šŸ˜­," celetuk @de**. "Fedi Nuril kehnya actor spesialis poligami. Image poligami udah sangat melekat. šŸ˜­," seloroh @pu**. "Fedi nuril mode bapak2 lucu bgt anjirrr kek bwneran typing bapak2šŸ˜­šŸ˜­," imbuh @ta**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait