Krisjiana Baharudin Dipuji Suamiable Usai Pamer Video Adem Kala Ditinggal Siti Badriah ke Korea
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana Baharudin bagikan video singkat perlihatkan momen adem dengan buah hati pertamanya tanpa sosok Siti Badriah. Video ini pun langsung ramai jadi sorotan hingga Krisjiana Baharudin panen pujian. Kok bisa?

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebritis tak pernah ada habisnya menjadi sorotan publik. Termasuk pasangan aktor berparas rupawan Krisjiana Baharudin dengan pedangdut Siti Badriah atau biasa disapa Sibad.

Diketahui, saat ini Krisjiana dan Sibad sudah dikaruniai buah hati cantik nan menggemaskan yakni Xarena Zenata Denallie Baharudin. Sejak memiliki buah hati, tak jauh beda dengan artis kebanyakan keduanya pun kerap bagikan momen-momen dengan Xarena.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kla Krisjiana bagikan video adem pamerkan momen quality time dengan Xarena tanpa ditemani Sibad. Pasalnya, Sibad ada jadwal pekerjaan di Korea.

Ia debut di Korea yang tentunya dengan tetap bawakan lagu bergenre dangdut. Meski tak ditemani oleh Sibad namun Krisjiana tetap bisa santai handle Xarena. Sekalipun masih tetap ditemani oleh babysitter, Krisjiana tetap banyak turun tangan ajak putri cantiknya bermain. "Q time berduaan bersama xarendul karena mamanya di keroya!! MasyaAllah Anak daddy makin pinter ❤️❤️" tulis Krisjiana dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Krisjiana tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan sosok Krisjiana tetap bisa habiskan waktu dengan putrinya meski tanpa Sibad. Di sisi lain, Sibad disebut beruntung pula miliki suami layaknya Krisjiana.

"MasyaAllah teteh Sibad beruntung punya suami yg sangat family man...bestlah pokoknya...bahagia selalu utk keluarga kecilnya yaa," komen seorang netter. "Sumpahh jd ngefansh ne ma laki nya sibad gr2 film air mata di ujunh sajadah trus liat ginian duh makin makin," sahut yang lain. "Yaa Allah seneng nya liat kebersamaan Xareena sma Daddy na...keliatan syg bgt sm anaknya," timpal lainnya.

"Idaman baee Dady nya sarena masyAllah," puji yang lain. "Tipe2 suamiable gak sih ini hahaha jadi seneng liatnya," seloroh lainnya. "MasyaAllah Tabarrokallah.....seneng liatnya Family Dady smoga langgeeeeeeng aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait