Suami Siti Badriah Sedih Mata Anaknya Bonyok
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin awalnya memposting kondisi sebelah mata sang putri yang bonyok. Suami Siti Badriah itu juga mempertanyakan bagaimana cara suster menjaga sang putri.

WowKeren - Kabar memprihatinkan datang dari putri pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Lewat akun Instagram Story pada Minggu (1/10), pasangan itu membeberkan kondisi mata sang putri yang mendadak bonyok.

Kris awalnya memposting kondisi sebelah mata sang putri yang ternyata bonyok karena digigit nyamuk. "Kasihan anak daddy matanya bonyok sama nyamoek biadab. Jadi kaya abis op bengep gimana gitu," tulis pria itu.

Tak berselang lama, suami Sibad itu kembali memposting video yang memperlihatkan mata Xarena semakin bengkak. Pria itu juga mempertanyakan bagaimana cara suster menjaga sang putri sampai matanya bisa seperti itu.

"Kenapa bisa kaya gini sus? Coba lihat Xarena? Makin bengkak matanya. Astagfirullahaladzim. Kamu ketiduran atau gimana?" ujar Kris. Sang suster terdengar berusaha memberikan penjelasan.


Suami Siti Badriah Sedih Mata Anaknya Bonyok

Source: Instagram

"Makin bengkak kasihan," tulis Kris. Meski dalam kondisi mata bengkak, Xarena masih terlihat aktif bermain. Putri Sibad itu juga tampak menuruti nasehat sang ayah untuk tidak memakai kakinya ketika bermain dengan boneka anjingnya.

Namun di postingan itu, Kris juga meluapkan perasaan sedihnya atas kondisi sang putri yang belum membaik. "Sedih," ungkap Kris. Video lainnya memperlihatkan Kris yang berpamitan kepada istri dan anaknya untuk pergi bekerja.

Di sisi lain, Sibad dan Kris menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Pasangan ini dikaruniai anak pertama pada 18 maret 2022 yang diberi nama Xarena. Kris dan Sibad bergantian menjaga sang putri di tengah kesibukan kerja mereka.

Sementara itu, Sibad baru-baru ini dikabarkan bakal debut bernyanyi di Korea Selatan. "Pasti suatu pencapaian, kan nggak semua orang bisa nyanyi di Korea dan aku mendapatkan kesempatan itu jadi harus memanfaatkannya dengan baik," ujar Sibad dalam wawancara beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait