Tanpa Suami, Sarwendah Pajang Pemotretan Epik Bareng Anak-anak Mendadak Tuai Protes
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah bagikan beberapa foto hasil pemotretan dengan seoarang fotografer ternama bertemaka nusantara. Namun sayangnya postingan Sarwendah ini malah menuai banyak protes. Kenapa?

WowKeren - Sarwendah dengan Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang harmonis. Di tengah berbagai musibah yang pernah hampiri keduanya, Sarwendah dan Ruben tetap sama-sama saling berpegangan tangan berikan dukungan.

Tak ayal, sampai saat ini rumah tangganya pun adem ayem. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hatinya, Thania dan Thalia serta putra sambungnya yakni Betrand Peto.

Tak jarang Sarwendah pamerkan kehangatan bareng anak-anak dan suami. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Sarwendah. Hanya saja pada pemotretan kali ini Ruben tak terlihat hadir.

Penyanyi sekaligus aktris cantik tersebut usung tema nusantara dengan kompakan kenakan kebaya dengan anak-anaknya. "Nusantara adalah kita," tulis Sarwendah dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, unggahan Sarwendah tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, foto epik itu malah bikin geger hingga tuai banyak protes dari netter lantaran tak ada soso Ruben.

"Sering banget skrg foto tanpa Ruben," komen seorang netter. "Lebih sering foto dgn onyo dr pd sama ruben..🙄" celetuk yang lain. "Ini jgn sampai gagal fokus, anak sambung kok jadi terkesan ....." singgung lainnya.

"Hampir setiap fto sudah gak sama Ruben..lbih sering SM onyo," tambah yang lain. "Karena mrk publik figur idealnya jgn memancing opini publik utk koment macem2..event foto keren kyk gini akan lebih indah dilihat jika ada Ruben..jadwal bisa diseimbangkan," seloroh lainnya. "Ayah Ruben ke mana sih kok gak ikut foto bareng family," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait