Suami Umumkan Cerai, Ibu Mertua Tasya Kamila Bungkam Pilih Pamer Foto Gemas Cucu
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Mertua tajir Tasya Kamila mendadak mengumumkan perceraian. Di tengah kabar mengejutkan itu, postingan terakhir ibunda Randi Bachtiar tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan sekaligus mengejutkan datang dari keluarga Tasya Kamila. Pasalnya, mertua sang aktris atau orangtua dari Randi Bachtiar yakni Andi Wardhana Bachtiar dan Siti Rahmah (Rama) mendadak mengumumkan perceraian.

Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab pernikahan mertua Tasya kandas. Baik Tasya maupun pihak keluarga juga belum angkat bicara terkait kabar perpisahan tersebut.

Di sisi lain, aktivitas Rama di media sosial tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, wanita cantik berhijab itu sempat berbagi unggahan terbaru lewat Story Instagram pribadinya di tengah kabar perpisahannya dengan sang suami.

Tak berkomentar apapun tentang perceraian, Rama memilih untuk berbagi foto menggemaskan sang cucu tercinta. Foto yang dibagikan Rama itu adalah putra sulung Tasya dengan Randi yakni Arrasya Wardhana Bachtiar.


Arrasya terlihat menggemaskan dengan pose kocaknya. Bocah yang senang mengoleksi kipas angin ini mengenakan kemeja kotak-kotak coklat. Rama berbagi foto lucu sang cucu sembari menyelipkan keterangan manis.

"Masya Allah abang Arr," tulis ibu mertua Tasya sembari menambahkan emoji hati dan cium lewat akun Instagram-nya, Senin (2/10).

Photo-INFO

Instagram Ibu Mertua Tasya Kamila

Sementara itu, ayah Randi Bachtiar mengungkap jika ia dan sang istri sudah tak tinggal bersama sejak enam bulan lalu. Meski tak mengungkap detail alasan cerainya, Andi menyebut penyebab perpisahannya sudah menjadi rahasia umum. Kini, kedua orangtua Randi itu tengah dalam proses perceraian.

"Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti rahmah (Rama) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan. Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum. Mohon maaf dg berita kurang baik ini 🙏🙏," bunyi keterangan yang disampaikan oleh ayah mertua Tasya. "Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak2 sudah mandiri. Waktu di dunia hanya sebentar. Terus beramal soleh tuk bekal di akhirat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait