Tasya Kamila Pamer Postingan Tak Terduga Usai Mertua Umumkan Cerai, Adab Sebagai Menantu Berkelas
Instagram/ramabakar
Selebriti

Mertua Tasya Kamila, Andi W Bachtiar dan Siti Rahmah alias Rama disorot media soal kabar perceraian mereka. Sementara itu, Tasya memilih pamer postingan sehati dengan sang ibu mertua bak bukti menantu goals.

WowKeren - Ayah mertua Tasya Kamila, Andi W Bachtiar, secara mengejutkan mengumumkan perceraian dengan sang istri, Siti Rahmah alias Rama. Orangtua Randi Bachtiar itu rupanya sedang proses cerai dan telah berpisah selama 6 bulan.

"Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti Rahmah (Rama) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan," terang Andi. "Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum. Mohon maaf dg berita kurang baik ini."

Setelah kabar itu mencuat, Rama memilih bungkam. Ia hanya pamer foto menggemaskan sang cucu yang merupakan anak dari Tasya dan Andi, Arrasya Wardhana Bachtiar.

Instagram

Tasya Pamer Postingan Sehati dengan Ibu Mertua

Yang menarik, Tasya pamer postingan sehati dengan Rama bak membuktikan adabnya sebagai menantu yang berkelas. Alih-alih mengomentari berita perceraian sang mertua, artis berusia 30 tahun itu memilih pamer sosok sang putra, Arrasya, yang baru potong rambut dan terlihat makin tampan. Bak sehati, Tasya mengunggah foto tersebut pada 3 Oktober atau beberapa jam setelah Rama pamer foto serupa dan memuji ketampanan Arrasya.

"Manisnya anak gembala," kata Tasya saat mengomentari sang putra sebelum potong rambut. "Habis itu potong rambut model abang-abang udah nggak rambut mangkok baby lagi."


Sementara itu, unggahan Tasya ini juga bak mengisyaratkan dukungan buat Rama. Selama ini, Tasya memang sosok menantu idaman dan disayang oleh Rama.

Terbukti, Rama beberapa kali pamer foto Tasya di Instagramnya. Ia juga sempat memberikan pujian buat Tasya dan membongkar sifat baik menantunya itu.

"We are lucky to have such a kind, sweet, beautiful, and wonderful woman as a daughter-in-law," ujar Rama. "Have a wonderful birthday @tasyakamila we all love u 🤲💖🎂😘💐 #masyaallahtabarakallah #alhamdulillah."

Unggahan Rama ini menuai pujian dari netizen. Tak sedikit yang kagum pada sikap Rama yang tulus menyayangi Tasya.

"Mertua idamaan masha Allah 😍😍," ujar netter. "MasyaAllah mertuanya baik banget," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait