Recreate Foto Masa Kecil, 7 Potret Bestie Sherina Munaf dan Derby Romero Gak Lekang Oleh Waktu
Instagram
Selebriti

Sherina Munaf dan Derby Romero kembali menjadi perhatian karena keduanya bermain dalam film sekuel 'Petualangan Sherina'. Di kehidupan nyata, keduanya juga bersahabat dengan baik bahkan sejak masih bocah.

WowKeren - Sherina Munaf dan Derby Romero kembali menjadi perhatian karena keduanya bermain dalam film sekuel "Petualangan Sherina". Mereka kembali berperan sebagai Sherina dan Sadam di film yang mereka bintangi saat kecil di tahun 2000. Film tersebut menceritakan pengalaman tokoh Sherina saat pindah sekolah ke Bandung dan bertemu dengan pengganggu kelas bernama Sadam.

Kini sekuel film ini telah dibuat ulang memperlihatkan Sherina dan Sadam yang sudah dewasa. Kali ini cerita mereka akan diwarnai nuansa musikal dengan sentuhan jiwa petualang dari Sherina dan Sadam.

Memerankan tokoh utama, Sherina Munaf dan Derby pun menjadi dekat sehingga bersahabat sejak kecil. Momen kebersamaan mereka pun sering diunggah di Instagram masing-masing. Baru-baru ini mereka bahkan meng-recreate foto masa kecil yang super lucu. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bestie Lintas Gender


Bestie Lintas Gender
Instagram/derbyromero

Derby dan Sherina bersahabat sejak lama bahkan sering menghabiskan waktu bareng. Sering kali keduanya dijodoh-jodohkan oleh netter namun tetap mempertahankan persahabatan. Kini keduanya juga telah memiliki pasangan masing-masing. Derby menikah dengan Claudia Adinda sementara Sherina bersuamikan Baskara Mahendra.

2. Recreate Foto Masa Kecil


Recreate Foto Masa Kecil
Instagram/sherinamunaf

Sherina dan Derby tampak berpose seperti foto masa kecilnya saat berada di dalam pesawat. Pose kompaknya tersebut pun kembali diunggah ke media sosial oleh Sherina. Saat bocil, keduanya berpose mengenakan topi pilot yang sukses bikin gemes. Kini Derby dan Sherina kembali berfoto dengan pose yang sama dan topi yang senada.

3. Rekan Sepantaran


Rekan Sepantaran
Instagram/derbyromero

Tak hanya berdua, Sherina dan Derby juga akrab dengan Afgan. Apalagi mereka bertiga memang sepantaran yakni kelahiran 90-an serta sama-sama berkecimpung dalam dunia musik sebagai penyanyi. Dalam foto yang dibagikan, tampak mereka bertiga menghabiskan waktu bersama.

4. Reuni Film


Reuni Film
Instagram/mirles/filmpetualangansherina

Saat kecil, keduanya bermain sebagai tokoh utama di film "Petualangan Sherina". Tampak dalam foto puluhan tahun lalu, mereka masalah sangat imut. Kini keduanya bertransformasi menjadi sosok yang dewasa. Kini jalan ceritanya pun berubah dimana Sherina menjadi reporter dan pergi ke kalimantan.

Nantinya ia bertemu Sadam. Keduanya kembali berhadapan dengan petualangan yang seru dan menegangkan. Hal yang gak kalah menarik adalah film ini menghadirkan visual pemandangan Kalimantan yang kaya alam dan hewani.

5. Panggilan Khusus


Panggilan Khusus
Instagram/derbyromero

Derby mengunggah momen kebersamaan dengan Sherina Munaf. Ia menuliskan caption dengan nama panggilan khusus di film "Petualangan Sherina" yakni Jagoan dan Yayang. Sadam adalah anak mami di rumah dan memiliki nama panggilan kesayangan "Yayang". Sementara Sherina adalah "Jagoan".

6. Ucapan Ulang Tahun Gemes


Ucapan Ulang Tahun Gemes
Instagram/derbyromero

Sebagai sahabat, Derby tentunya mengingat hari spesial Sherina. Seperti kali ini, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang pelantun "Simfoni Hitam". "Happy Birthday Duo OYENku! The one and only @sherinasinna Sherbret!!! Wish you nothing but the best tt!!! 🎉🎂🤗🙏🏼❤️ Lapyu bretttt!!!!!" tukasnya. Derby kembali memperlihatkan panggilan unyu yakni Sherbret.

7. Dukung Suami dan Bestie


Dukung Suami dan Bestie
Instagram/sherinamunaf

Derby juga akrab lho dengan suami Sherina, Baskara. Keduanya tergabung dalam tim The Actors untuk pertandingan Bahkan Voli. Untuk mendukung sahabat dan bestie, ia mengenakan kaus bergambar Baskara dan Derby di bagian depan dan belakang. Sebelum pertandingan di mulai, mereka eksis mengabadikan potret kece bertiga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait