Idola Semua Kalangan, Jung Hae In dan 7 Artis Ini Punya Fans Orangtua hingga Lansia
Instagram/Dispatch
Selebriti

Fans merupakan sosok yang memberikan dukungan kepada selebriti. Menariknya para artis gak hanya memiliki fans dari kalangan muda yang aktif bersosial media namun juga orang berumur bahkan lansia sekalipun.

WowKeren - Jung Hae In rupanya tak hanya memiliki penggemar dari kalangan orang muda. Terungkap bahwa aktor tampan tersebut juga disukai oleh kalangan orang tua bahkan lansia. Belum lama ini, viral momen Hae In menunjukkan interaksi manis dengan seorang fans nenek-nenek di tur "The 10th Season" Manila.

Aktor "Snowdrop" ini kedatangan seorang fans lanjut usia saat menggelar fanmeeting. Dalam video yang beredar di TikTok Hae In menerima ajakan foto seorang fans lansia. Selain berpose bersama dengan segala gaya menggemaskan, sang aktor pun memberikan pelukan hangat untuknya. Momen manis ini pun membuat banyak penggemar terharu sekaligus kagum.

Sementara itu, fans merupakan sosok yang memberikan dukungan kepada selebriti. Menariknya para artis gak hanya memiliki fans dari kalangan muda yang aktif bersosial media namun juga orang berumur bahkan lansia sekalipun. Siapa sajakah idola itu?

(wk/rosi)

1. Soobin TXT


Soobin TXT
Dispatch

Dikenal sebagai idol gen 4, Soobin TXT disukai oleh kalangan orangtua. Bukan tanpa alasan, ia disukai lantaran memiliki kepribadian menyenangkan, ramah serta murah senyum. Banyak penggemar yang menceritakan bagaimana orangtua mereka "ikut meleleh" saat melihat Soobin. Mengenai hal ini, idol HYBE Entertainment tersebut bangga dan senang karena penggemarnya tak hanya dari kalangan muda saja.

2. Jung Hae In


Jung Hae In
Instagram/holyhaein

Dikenal sebagai aktor yang kawakan, Jung Hae In memiliki banyak penggemar di penjuru dunia. Menariknya, ia juga dicintai penggemar berusia lanjut. Hal ini terbukti usai beredar foto aktor "While You Were Sleeping" ini kedatangan penggemar nenek-nenek saat fanmeeting di Manila. Di sana, Hae In mengabadikan serangkain foto gemas bersama lansia tersebut membuat penggemar lain tutur terharu.

3. Lim Young Woong


Lim Young Woong
Instagram/limyoungwoong.official

Lim Young Woong merupakan seorang penyanyi trot kesayangan ahjumma di Korea. Ia memiliki penggemar dari berbagai kalangan terutama trot sendiri diibaratkan genre dangdut apabila di Indonesia. Fansnya juga sangat "kuat" di mana Young Woong berkali-kali menggeser beberapa grup idol ternama saat voting. Bahkan ia sering melampaui BTS yang merupakan idol paling hits saat ini.

4. Suga BTS


Suga BTS
Instagram/agustd

Selama keliling dunia untuk tur sebagai solois Agust D, Suga BTS berbagi momen berkesan dengan ARMY. Salah satu yang menjadi sorotan penggemar adalah saat ia mengajak ARMY bapak-bapak bersalaman di Konser Bangkok.

BTS memang memiliki banyak penggemar bahkan dari kalangan selebriti namun tak terduga jika bapak-bapak juga kecantol pesona para member. Para fans bapak-bapak sempat terekam menghafal lirik "Haegeum" dengan aksara Jepang Katakana lho saat konser tersebut.

Di Indonesia sendiri, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN), Erick Thohir, juga mengidolakan Suga. Menemani snag putri nonton Agust D di Jakarta, ia mengaku kagum dan deg-degan selama konser.

5. IU


IU
Instagram/dlwlrma

IU merupakan idolanya para idol. Ia bahkan memiliki fanboy dari kalangan sesama idol seperti Jungkook BTS, Beomgyu TXT, Sunoo ENHYPEN, hingga Lee Minhyuk MONSTA X merupakan penggemar berat penyanyi bernama Lee Ji Eun ini. Dicintai semua kalangan, IU juga memiliki penggemar dari kalangan orangtua.

Ayah Lia ITZY ternyata merupakan penggemar IU alias UAENA. Ia mengakui fakta tersebut saat menghadiri acara “IU’s Palette”. Lia menyebut bahwa sang ayah sering memutar lagu-lagu dari IU, terutama saat sedang mengemudi.

6. Lee Jung Jae


Lee Jung Jae
Instagram/from_jjlee

Lee Jung Jae[ merupakan salah satu aktor legendaris yang sudah memulai kariernya sejak tahun 90-an. Penggemarnya pun juga kalangan orangtua yang ternyata adalah ibu [C=Jennie BLACKPINK. Saat tampil di variety show JTBC "Knowing Bros" tahun lalu, Jennie mengungkapkan bahwa ibunya adalah penggemar aktor "Squid Game" itu. Bahkan sang ibu menamainya Jennie karena terdengar mirip dengan Jae Hee, nama karakter Jung Jae dalam drama "Hourglass".

7. SHINee


SHINee
Instagram/shinee

SHINee merupakan salah satu idol legendaris yang namanya dikenal hingga kini. Popularitasnya ini membuatnya juga disukai oleh kalangan orangtua, salah satunya ibu Ni-Ki ENHYPEN. Kecintaan sang ibu juga membuat idol asal Jepang itu mengidolakan Key cs. Kekagumannya bermula sejak kecil di mana Ni-Ki pernah menjadi penari latar untuk SHINee ketika konser di Kyocera Dome.

8. Jihyo TWICE


Jihyo TWICE
Instagram/_zyozyo

Umumnya orangtua akan mengidolakan sang anak namun ayah Momo TWICE agaknya berbeda. Pasalnya, ia merupakan penggemar berat dari member satu grupnya, yakni Jihyo. Bahkan, ayahnya memiliki potret dari Jihyo di rumahnya. Di sisi lain, kakak Momo juga mengidolakan Chaeyoung dan nggak jarang meminta foto bersama dengannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait