Randi Bachtiar Bungkam, Tasya Kamila Bongkar Kebaikan Ibu Mertua Di Tengah Hebohnya Kabar Perceraian
Instagram/ramabakar
Selebriti

Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, tak menanggapi soal postingan sang ayah, Andi W Bachtiar, mengumumkan cerai dari sang istri, Rama. Di sisi lain, Tasya justru intens ketemu Rama dan sempat membongkar kebaikan ibu mertua.

WowKeren - Orangtua Randi Bachtiar, Andi W Bachtiar dan Siti Rahmah alias Rama, telah menikah puluhan tahun. Namun secara mengejutkan ayah mertua Tasya Kamila itu mengumumkan perceraian.

Sejauh ini, Andi tak mengungkap detil alasannya berpisah dan bakal cerai dari Rama. Ia cuma memberikan petunjuk kalau penyebab perceraian itu sudah jadi rahasia umum di Caltex Riau. Terkait hal itu, netter pun curiga kalau penyebab keduanya bakal cerai itu karena adanya orang ketiga.

"Jangan bilang ada orang ketiga di hubungan mereka, kalau iya bisa ngga sih orang ketiga itu sadar posisi mau kebahagiaan kok dari pasangan yang udah menikah aneh," kata netter. "Sbnrnya org ke 3 klo gk dibukain pintu gk akn bisa msuk sih," kata netter.

Instagram

Mertua Tasya Kamila Dikira Cerai Karena Orang Ketiga

Sementara itu, Randi sebagai anak Andi dan Rama memilih bungkam dan tak update apapun. Namun ia sudah sempat mengisyaratkan kalau hubungan dengan sang ayah baik-baik saja. Ia menuliskan komentar ketika sang ayah pamer momen bersama sang cucu.


"Arrasya di jemur waktu masih bayi 😍😍," demikian unggahan Andi pada 21 September, beberapa hari sebelum mengumumkan perpisahan dengan Rama. "MashaAllah. 😍 Cepet bgt ya waktu berlalu!" kata Randi.

Instagram

Tasya Ketemuan dengan Ibu Mertua

Di saat Randi memilih bungkam, Tasya justru mengisyaratkan dukungan buat ibu mertua. Selain pamer adab sebagai menantu berkelas, Tasya juga terciduk ketemuan dengan Rama. Di unggahan Tasya, ia tampak pamer sisi positif Rama sebagai nenek yang disayang cucu. Bukan hanya itu, Tasya ternyata sempat memuji kebaikan sang ibu mertua. Rupanya, Rama menjadi salah satu support sistem Tasya ketika artis berusia 30 tahun itu LDR dengan Randi yang bekerja di Amerika Serikat.

"Sekarang LDR dulu, ya semoga ke depannya gak sejauh Amerika. Semoga suamiku bisa cari kerjaan untuk kerja di sini," kata Tasya. "Support system kak Tasya siapa sih?" tanya wartawan. "Keluarga pastinya, ada mama, kakak-kakak aku, ada mertua juga, banyak support system di sini," jawab Tasya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait