Tasya Kamila Temani Ibu Randi Bachtiar Healing Di Tengah Kabar Perceraian Mertua
Instagram/ramabakar
Selebriti

Mertua tajir Tasya Kamila yakni orangtua Randi Bachtiar mendadak mengumumkan perceraian. Keluarga masih bungkam, Tasya justru keciduk menemani sang ibu mertua healing.

WowKeren - Keluarga aktris cantik Tasya Kamila belakangan tengah menjadi sorotan. Hal itu lantaran mertua Tasya yakni kedua orangtua Randi Bachtiar, Andi Wardhana Bachtiar dan Siti Rahmah (Rama) mendadak mengumumkan perceraian.

Sejauh ini, mertua Tasya sendiri masih bungkam soal penyebab perpisahan mereka. Baik Tasya maupun sang suami, Randi juga enggan berkomentar terkait masalah ini. Tetapi, Tasya belum lama ini didapati menghabiskan waktu bersama ibu mertuanya.

Dari beberapa unggahan yang dibagikan Tasya, keduanya agaknya tengah healing ke luar kota. Tasya juga turut memboyong kedua anaknya, Arrasya dan Shafanina dalam kesempatan tersebut.

Tasya bahkan merekam momen-momen manis kala sang ibu mertua asyik bermain dengan anak-anaknya. Rama ibu Randi beberapa kali juga mengabadikan foto dan video sang cucu. Wanita cantik berkerudung itu tampak bahagia, seolah tak ada masalah menerpa.


Sayang, Tasya tak menyertakan lokasi ia dan sang ibu mertua berlibur. Tetapi, mantan aktris cilik ini membagikan potret liburannya bersama Rama, anak-anaknya dan beberapa anggota keluarga yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Tasya terlihat mengenakan outfit berwarna hitam sembari mendorong stroller sang putri. "Day trip," tulis Tasya lewat Story Instagram pribadinya, Selasa (3/10).

Sementara itu, ayah Randi Bachtiar mengungkap jika ia dan sang istri sudah tak tinggal bersama sejak enam bulan lalu. Meski tak mengungkap detail alasan cerainya, Andi menyebut penyebab perpisahannya sudah menjadi rahasia umum. Kini, kedua orangtua Randi itu tengah dalam proses perceraian.

"Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti rahmah (Rama) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan. Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum. Mohon maaf dg berita kurang baik ini 🙏🙏," bunyi keterangan yang disampaikan oleh ayah mertua Tasya. "Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak2 sudah mandiri. Waktu di dunia hanya sebentar. Terus beramal soleh tuk bekal di akhirat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait