Anak & Ibu, Chemistry Ryeo Un dan Shin Eun Soo di 'Twinkling Watermelon' Curi Perhatian
tvN
TV

Bocoran episode terbaru 'Twinkling Watermelon' memperlihatkan Eun Gyeol (Ryeo Un) dan Yoon Chung A (Eun Soo) yang sedang duduk berhadapan di ruangan kelas.

WowKeren - Ryeo Un dan Shin Eun Soo membintangi "Twinkling Watermelon" sebagai karakter anak dan ibu. Chemistry kedua bintang muda itu ketika memiliki adegan bersama di dalam kelas langsung mencuri perhatian warganet.

Bocoran episode terbaru "Twinkling Watermelon" memperlihatkan Eun Gyeol (Ryeo Un) dan Yoon Chung A (Eun Soo) yang sedang duduk berhadapan. Eun Gyeol diduga sedang mengajari Chung A menggunakan bahasa isyarat.

Chemistry keduanya dalam adegan ini ramai menjadi perbincangan karena Eun Gyeol sebenarnya adalah anak Chung A. Eun Gyeol melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu tepatnya saat kedua orangtuanya masih duduk di bangku SMA.

"Eungyeol lg ngajarin si mamah," tulis seorang warganet. "Inget banget scene yg dia sedih2 inget ibunya, tapi dia gak tau apapun ttg ibunya di masa muda," tambah yang lain. "Gak sabar pengen liat eungyeol ketemu ama ibunya," sahut warganet lainnya.


Anak & Ibu, Chemistry Ryeo Un dan Shin Eun Soo di \'Twinkling Watermelon\' Curi Perhatian

Source: Naver

"Kayanya ya kenapa bapak nya sering bilang kalau dia adalah penyelamat keluarga, kayanya karena dia time travel itu deh, pas ke masa lalu dia nyelamatin kedua orangtua nya, makanya bapaknya bilang gitu terus," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Eun Gyeol cukup syok ketika mengetahui bahwa ayahnya di masa muda masih bisa mendengar dan berbicara dengan baik. Padahal di masa depan, semua anggota keluarganya adalah tunarungu kecuali dirinya

Eun Gyeol kini memiliki misi untuk membuat ayahnya terhindar dari kecelakaan yang membuatnya menjadi tunarungu. Eun Gyeol juga sepertinya akan membantu ayahnya menjalani masa-masa muda penuh kegembiraan seperti yang diharapkannya.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" terbukti mendapatkan respons positif dari penonton. Pasalnya rating drama tvN ini selalu mengalami peningkatan di setiap episode terbarunya. Rating tertinggi "Twinkling Watermelon" sejauh ini mencapai 4,7 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait