Adegan Ryeo Un di Rumah Sakit 'Twinkling Watermelon' Punya Kesalahan Fatal
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Eun Gyeol yang masuk rumah sakit dalam kondisi sedang dipasangi alat bantu pernapasan (bag valve mask). Ada kesalahan fatal di adegan ini.

WowKeren - "Twinkling Watermelon" menayangkan episode terbaru pada Selasa (10/10). Di episode keenam itu, drama tvN ini terungkap memiliki kesalahan fatal dalam adegan yang melibatkan Eun Gyeol (Ryeo Un) di rumah sakit.

Cuplikan episode terbaru "Twinkling Watermelon" memperlihatkan Eun Gyeol yang masuk rumah sakit dalam kondisi sedang dipasangi alat bantu pernapasan (bag valve mask). Suster memegangi alat itu sedangkan ranjangnya didorong memasuki rumah sakit.

Begitu adegan ini ditayangkan di "Twinkling Watermelon", warganet langsung menyadari adanya kesalahan fatal itu. Posisi alat bantu pernapasan yang dipasangkan kepada Eun Gyeol terbalik. Warganet pun heran mengapa adegan ini bisa lolos tayang.

Sebagian juga ngakak mengungkap tim produksi "Twinkling Watermelon" bisa kena marah Kim Sabu (Han Suk Kyu) dari "Dr. Romantic". "Sutradaranya gmn ya. Kok bisa lolos tayang," tulis seorang warganet. "Gw ngebayangin kim sabu mencureng," tambah yang lain.


Adegan Ryeo Un di Rumah Sakit \'Twinkling Watermelon\' Punya Kesalahan Fatal

Source: Naver

"Btw INI KENAPA BISA LOLOS DAH, kok bisa kagak notice maximal pas bagian editingnya gitu," sahut warganet lainnya. "Anyinggg mask amubag nya kebalik, kim sabu marah bgt ini," imbuh lainnya. "Kim sabu menangis melihat ini," lanjut warganet lain.

Di sisi lain menurut cuplikan episode selanjutnya, kondisi Eun Gyeol yang sakit belum diketahui oleh teman-temannya. Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) bahkan memasang pamflet pencarian terhadap Eun Gyeol yang tiba-tiba hilang.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" episode terbaru mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Seol In A dan Shin Eun Soo itu meraih rating 3,5 persen.

Meski begitu, "Twinkling Watermelon" tetap ramai menjadi perbincangan warganet. Banyak yang sibuk membuat teori-teori menarik terkait bagaimana Eun Gyeol melakukan time travel. Karakter lain yang diduga ikut melakukan perjalanan waktu adalah putri Choi Se Kyung (In A).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait