Ressa Herlambang Berdamai dengan Wanita yang Ngaku Jadi Korban Penipuan, Nasib Laporan Terungkap
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Sempat dipolisikan atas kasus dugaan penipuan oleh seorang wanita bernama Cleopatra yang mengklaim sebagai korban, Ressa dan sang pelapor kini telah berdamai.

WowKeren - Musisi Ressa Herlambang beberapa waktu yang lalu dipolisikan oleh seorang wanita bernama Cleopatra. Ia melaporkan Ressa atas dugaan penipuan ke Polres Jakarta Utara sejak Juni 2022. Ressa juga disebut sudah beberapa kali mangkir dari panggilan polisi atas laporan Cleopatra tersebut.

Kini kabar baru datang dari perseteruan Ressa dan Cleo. Pasalnya setelah dimediasi, keduanya sepakat untuk berdamai. Hal ini juga telah dibenarkan oleh pihak kepolisian.

"Sudah selesai dan malam ini sudah ada kesepakatan antara mas Ressa dan mbak Cleo," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Febri Isman Jaya, pada Rabu (22/2).

Pada kesempatan yang sama, Ressa Herlambang juga menegaskan terkait kesepakatan damai antara dirinya dengan Cleo. Ia tak memungkiri jika sebagai manusia juga melakukan salah dan khilaf.

"Intinya sudah damai jadi aku juga terima kasih pak kasat dan teman-teman kepolisian khususnya untuk polres Jakarta Utara sudah memberikan satu mediasi dan banyak pengalaman juga akhirnya banyak ilmu yang didapat. Saya dan Cleo insya Allah kedepan bisa silahturahmi baik lagi karena buat saya di sini tidak ada manusia yang sempurna pasti kita mengalami khilaf dan lain-lain," Ucap Ressa Herlambang.

Menurutnya setiap kejadian selalu membawa hikmah. Termasuk masalah yang sempat terjadi antara dirinya dengan Cleo ini.

Karena itu Ressa juga mengambil pelajaran dari kejadian perselisihan antara dirinya dengan Cleo terkait masalah kontrak kerja. Ia pun berharap jika ke depannya masih tetap bisa bersilaturahmi dengan baik bersama Cleo.

"Intinya sekali lagi terima kasih temen-temen atas doa dan dukungannya untuk berdamai. Buat saya itu sebuah doa. Saya dan Cleo juga sudah sepakat dan disaksikan juga sama pak kasat. Prosesnya juga Alhamdulillah baik karena semuanya berawal dari baik. Saya yakni sebuah selisih paham dalam sebuah pekerjaan adalah hal yang biasa, tapi buat saya ini jadi satu pembelajaran buat saya dan Cleo ke depan," sambungnya.

Sementara itu, perdamaian antara Ressa dan Cleo juga ditandai dengan nasib laporan yang sudah dicabut. Cleo sendiri pun mengaku telah memenuhi ucapannya untuk mencabut laporan apabila Ressa menunjukkan itikad baiknya, dimana hal ini telah ditandai melalui perdamaian keduanya.

"Dari awal yang saya tunggu memang itikad baik dari kak Ressa ya. Nah karena dia sudah melakukannya, sesuai dengan omongan saya di awal saya pasti akan melakukan pencabutan laporan. Karena semuanya sudah dia penuhi. Dan saya harap kak Ressa ke depannya lebih kooperatif kalau ada masalah sama orang sehingga nggak terjadi hal-hal kayak gini lagi," kata Cleopatra. "Siap, siap, siap," ujar Ressa Herlambang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait