Jadi Bestie, Lyodra Bongkar Kebaikan Hati Donghyuk iKON
Instagram
Selebriti

Lyodra mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan DK iKON. Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu pun mengaku masih sering bertukar pesan via DM dengan idol tersebut.

WowKeren - Lyodra baru-baru ini blak-blakkan mengungkap hubungannya dengan Donghyuk (DK) iKON. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu mengaku masih sering bertukar pesan. Ia pun tidak segan untuk memuji Donghyuk sebagai pria yang baik.

"Lumayan (sering DM-an)," ungkap Lyodra dalam tayangan YouTube USS Feed bersama Afgan dan Akbarry. "Dia itu baik banget."

Lyodra pun mengenang kembali momen pertemuan pertamanya dengan DK di panggung "The Indonesian Next Big Star". Menurut Lyodra, DK sangat menyukai lagu "Sang Dewi" yang dibawakannya.

"Jadi dia jadi salah satu juri di 'Indonesian Next Big Star'. Nah, aku tuh sempat jadi guest star gitu, ada DK," lanjut Lyodra. "Dari situ kenal terus pas aku bawain 'Sang Dewi' dia suka banget sampai sekarang."


Tak jarang Lyodra dan DK menunjukkan dukungan dan mempromosikan karya satu sama lain lewat media sosial. DK bahkan gercep ikut mempromosikan single terbaru Lyodra saat diminta.

"Kemarin dia ngeluarin single baru, terus dia minta aku untuk promo. Terus aku ya iseng aja, 'bantu dong promoin single aku', terus dia dua menit kemudian langsung post," imbuh Lyodra. "Baik banget."

Kedekatan Lyodra dan DK membuat fans terbawa perasaan. Banyak fans yang akhirnya menjodoh-jodohkan mereka berdua. Apalagi saat Lyodra diketahui telah putus dengan kekasihnya, Riza Syah. Fans semakin gencar menjodohkan Lyodra.

DK bahkan sempat terang-terangan mengaku kangen dengan Lyodra. Interaksi manis DK dan Lyodra ini semakin membuat fans gemas bukan main. Tidak sedikit fans yang juga berharap agar Lyodra bisa berkolaborasi dengan DK secepatnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait