Gercep Follow IG Ayang, Intip 7 Momen Manis Ryeowook Super Junior dengan Ari Eks TAHITI
Selebriti

Ryeowook Super Junior diketahui menjalin hubungan dengan Ari eks TAHITI sejak tahun 2020 silam. Interaksi manis mereka belum lama ini menuai sorotan lantaran Ryeowook memfollow akun sang pacar.

WowKeren - Ryeowook Super Junior membuat kejutan untuk penggemar dengan membuat akun Instagram. Ia kemudian memposting foto selfie dirinya sebagai postingan pertama. Pelantun "Sorry Sorry" ini dengan gercep memfollow akun grup dan akun pribadi para member Super Junior.

Namun yang gak kalah mencuri perhatian adalah saat Ryeowook juga mengikuti akun utama dan sub-akun dari sang kekasih Ari eks TAHITI. Keduanya saling bertukar follow di Instagram, menandakan kasih sayang mereka satu sama lain. Penggemar pun tampak gemes dengan interaksi kecil dua idol ini.

Sementara itu, hubungan Ryeowook dan Ari pertama kali dikonfirmasi pada September 2020 silam. Pasangan ini menjalani hubungan terbuka yang manis bahkan disebut sebagai the cutest couple. Simak yuk potret kebersamaan mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Sama-Sama Suka Musikal


Sama-Sama Suka Musikal

Pasangan ini ternyata sefrekuensi. Pasalnya baik Ryeowook maupun Ari aktif dalam berbagai pertunjukkan musikal. Mereka juga kerap menunjukkan kedekatan di belakang panggung dengan berfoto bersama dengan pemain teater lainnya. Tampak dalam foto di atas, mereka mengabadikan foto bersama super manis.

2. Selca Cute


Selca Cute

Tampak membahagiakan bagi Ryeowook dan Ari untuk menjalani hubungan secara terbuka. Deretan kebersamaan mereka pun bertebaran di internet seperti kali ini. Ari bersama Ryeowook jaang bersama kedua orang temannya. Selfie bareng, Ari yang bertugas memegang kamera sementara Ryeowook tersenyum tipis di belakang kekasihnya.

3. Berawal dari Junior dan Senior


Berawal dari Junior dan Senior

Pada tanggal 29 September 2020, SpoTVNews melaporkan bahwa Ryeowook dan Ari berkencan. Pasangan ini dikabarkan menjadi dekat setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan. Hubungan keduanya juga dilaporkan pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior. Gak disangka mereka pun akhirnya cocok dan kini menjadi sepasang kekasih.

4. Gercep Follow Ayang


Gercep Follow Ayang

Selama ini gak semua member Super Junior memiliki Instagram pribadi. Ryeowook pun baru membuat akun baru-baru ini. Menariknya, bukan hanya follow akun para bestie nya, idol tampan ini juga mengikuti akun Ari. Hal tersebut semakin manis kala keduanya kemudian saling follow.

5. Jalani Hubungan Terbuka


Jalani Hubungan Terbuka

Hubungan mereka baru dikonfirmasi pada September 2020 lalu namun banyak deretan momen keduanya terciduk bersama sebelumnya. Seperti apa potret di atas etika Ari dan Ryeowook hangout bersama dengan teman-temannya di tahun 2019. Bahkan mereka saling duduk berdekatan seolah memang sedang PDKT-an.

6. Sama-sama Punya Wajah Imut


Sama-sama Punya Wajah Imut

Menariknya, pasangan ini sama-sama memiliki wajah yang baby face alias awet muda. Ryeowook merupakan kelahiran 21 Juni 1987 yang berarti saat ini ia berusia 36 tahun. Meski hampir umur kepala empat, ia masih terlihat gak beda jauh dari awal debut. Di sisi lain, Ari merupakan 23 Oktober 1994 yang saat ini usia 28 tahun. Sama-sama berumur namun keduanya masih imut-imut ya?

7. Dukungan Penggemar


Dukungan Penggemar

Saat kabar kencan mereka pecah, Ryeowook dengan gercep mengkonfirmasinya. Ia menuliskan kalimat panjang dan mengakui hubungannya dengan terbuka. Penggemar pun terlihat senang lantaran idolanya akhirnya menemukan cintanya. Bahkan mereka menyebut Ari dan Ryeowook sebagai the cutest couple. Dengan wajah baby face itu, siapa yang gak mengakui kalau mereka super imut?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait