Lady Nayoan Jadi Princess, Syahnaz Tak Kalah Cantik Saat Bercadar Ala Bidadari Arab
Instagram/syahnazs
Selebriti

Lady Nayoan mencuri perhatian saat tampil menawan layaknya princess di video pernikahan dengan Rendy Kjaernett. Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah juga pamer penampilan cantik saat memakai cadar di sela-sela umrah.

WowKeren - Lady Nayoan sempat mengundang decak kagum saat pamer penampilan ala princess di video pernikahan bersama Rendy Kjaernett. Tak cuma itu, netter juga sempat membandingkan Lady dengan Syahnaz Sadiqah yang dulu dituding selingkuh dengan Rendy.

"Princess, emang boleh secakep ini," kata fans. "Perempuan cantik dan baik memang kadang kalah sama yg g*t*l @syahnazs," ujar netter. "Cantik ini kemana mana oey," ujar yang lainnya.

Di sisi lain, Syahnaz alias Nanaz juga sempat pamer aura cantik menawan saat memakai hijab ketika berangkat umrah. Tak cuma itu, Nanaz juga terciduk mengenakan cadar yang membuatnya bak bidadari Arab. Ia juga sempat dipuji publik karena berusaha mengubah sikap setelah sebelumnya dihujat soal tudingan selingkuh.

Instagram

Momen Syahnaz Bercadar


"Cantik ya si nanas. Ke arab2an gtu," tutur netter. "Dia mengakui kesalahan bkn hal mudah dan dia bertobat.. siapalah saya yg cuma manusia utk menghakiminya.. semoga taubatan nasuha.. aamiin.. dan rumah tangganya lebih baik lagi," kata yang lainnya.

Sementara itu, sikap Syahnaz saat umrah juga sempat dibongkar salah satu jamaah umrah. Dalam unggahan, seorang wanita memuji kepribadian Syahnaz yang baik dan tidak sombong ketika keduanya bertemu. Adik Raffi Ahmad ini juga tak keberatan diajak foto bareng dan tampak mencuri perhatian karena tinggi badannya yang menjulang.

Instagram

Momen Syahnaz Dipuji Jamaah Umrah

"MasyaAllah sudah lama suka sama dia dan MasyaAllah hatinya baik dan tidak sombong. Kami ditanya dari mana. Lancar ibadahnya teteh baik hati," kata salah satu jamaah. "Banyak banget yang suka dan sayang sama teteh, lancar ibadahnay."

Sebelumnya, Nanaz sempat memanjatkan doa sebelum berangkat umrah pertama dengan Jeje Govinda. Ia berharap ibadah umrahnya dan Jeje berjalan lancar.

"Senang, alhamdulillah dikasih kesempatan bisa berangkat umrah lagi. Ini pertama bareng sama suami," ujar Nanaz. "Rencana ini sudah lama banget. Dari awal tahun itu memang aku dan Jeje berencana ingin umrah di tahun ini. Ya kita fokus ibadah. (Berdoa untuk) Kesehatan buat kita sekeluarga, buat mama, anak-anak semuanya. Rezeki yang berkah dilancarkan semuanya. Doa yang baik-baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait