10 Momen Kim Go Eun Pakai Outif Lebih Slay dari Model, Bukti Style Icon
Selebriti
K-Seleb Style

Kim Go Eun memiliki visual rupawan dan kepribadian baik. Ia sering mengenakan style berbeda yang lebih slay dari model asli pakaiannya. Simak yuk potretnya:

WowKeren - Kim Go Eun merupakan salah satu artis Korea Selatan kelas A. Ia telah membintangi banyak drama maupun film hits. Go Eun beradu akting dengan beberapa nama besar di Hallyu seperti Gong Yoo di "Goblin", Lee Min Ho di "The King: Eternal Monarch" hingga dengan Jung Hae In di film "Tune".

Dikenal karena perannya yang dinamis dan aktingnya yang tampak mudah di layar, Go Eun menjadi salah satu bintang yang paling dicari di industri hiburan. Selain jago akting, Go Eun juga memiliki visual rupawan dan kepribadian baik. Gaya busana modis Go Eun membuatnya kerap mencuri atensi publik. Nggak heran kalau Go Eun didapuk sebagai brand ambassador Chanel Korea Selatan sejak tahun 2019.

Bak buktikan diri sebagai fashion icon, Go Eun selalu punya cara sendiri dalam mengenakan busana. Ia sering mengenakan style berbeda dari model asli pakaiannya. Penasaran seperti apa sih adu gaya Go Eun vs model pakaiannya?

(wk/rosi)

1. Bak Pinky Girl


Bak Pinky Girl

Go Eun mengusung tema busana pinky girl di premier film "Sunset in My Hometown". Super anggun, ia mengenakan ruffle dress panjang sutra berwarna pink. Go Eun mengenakan koleksi musim gugur 2018 dari Bottega Veneta. Ia menonjolkan penampilannya dengan anting-anting emas dan high heels krem. Sementara model aslinya mencolok dengan ikat pinggang dan high heels pink.

2. Elegan Ala Princess


Elegan Ala Princess

Jika di premier film "Sunset in My Hometown" Go Eun tampil pinky, maka di konferensi pers ia bergaya elegan. Bak princess, ia mengenakan gaun one-piece putih panjang koleksi Fall 2018 dari Isabel Marant. Go Eun tampil elegan dengan memakai anting-anting dan cincin mutiara. Di sisi lain, model aslinya bergaya swag dengan ikat pinggang hitam dan sepatu boots cokelat.

3. Chic Colorful


Chic Colorful

Go Eun sempat menghadiri event Chanel Spring-Summer Haute Couture Show pada tahun 2019. Ia tampil chic dengan memakai gaun bermotif warna-warni. Go Eun menarik perhatian karena memakai high boots dan tas PVC dengan tali dihiasi mutiara. Perbedaan penampilan Go Eun dengan model asli terletak di bagian ikat pinggang. Meski sama-sama hitam, model aslinya memakai sabuk berhiaskan mutiara.

4. Glamor dengan Gaya Mamba


Glamor dengan Gaya Mamba

Super glamor, Go Eun memancarkan aura classy saat premier drama "Yumi's Cells". Ia memakai kemeja oversized dari Chanel koleksi Fall/Winter 2021. Go Eun memamerkan kaki jenjangnya dengan memakai stoking hitam dan heels senada. Gaya Go Eun berbeda dari model aslinya yang lebih swag dengan high boots hitam.

5. Mix and Match Nyentrik


Mix and Match Nyentrik

Sebagai brand ambassador, Go Eun kembali mix and match produk Chanel. Kali ini, bintang drama "Goblin" itu memakai cropped cardigan cokelat koleksi Fall/Winter 2019. Go eun memadukan dengan rok lipit putih gading dan high boots hitam. Go Eun terlihat lebih anggun karena model aslinya memadukan cardigan sebagai outer untuk busana two piece.

6. Semi Formal untuk Fashion Airport


Semi Formal untuk Fashion Airport

Go Eun mencuri perhatian karena fashion airport semi formal yang modis. Artis berusia 32 tahun ini mengenakan jaket tweed berwarna krem dari Chanel Resort 2020 collection. Ia memadukan dengan kaus putih, celana hitam, dan heels. Jika Go Eun bergaya boyish, maka model aslinya cenderung elegan dengan jaket sama. Sang model memadukan jaket itu dengan rok pendek warna senada.

7. Kasual dengan Two Piece Cokelat


Kasual dengan Two Piece Cokelat

Go Eun tampil simple ketika menghadiri event peluncuran jam tangan brand mewah. Meski begitu, penampilan Go Eun tetap elegan dalam balutan two piece jas wol cokelat. Ia ternyata mengenakan koleksi Spring/Summer 2019. Perbedaan style Go Eun dengan model aslinya terletak pada ikat pinggang. Jika Go Eun memakai ikat pinggang cokelat, maka sang model mengenakan warna hitam.

8. Hijab Friendly Ala Kim Go Eun


Hijab Friendly Ala Kim Go Eun

Go Eun bikin heboh usai mengunggah potret style hijab friendly di Instagram. Bagaimana tidak, ia memadukan tunik backless monokrom dengan turtleneck dan celana panjang putih. Padahal model aslinya tampil pede dengan tunik tersebut. Usut punya usut, tunik itu berasal dari Chanel koleksi Spring/Summer 2021.

9. No Plain Kenakan Jumpsuit


No Plain Kenakan Jumpsuit

Go Eun tampil charming dalam balutan koleksi terbaru Chanel Spring/Summer 2023. Sang artis memakai jumpsuit warna pink. Agar tak terkesan seksi, Go Eun memakai dalaman berupa cardigan warna lilac yang unik. Sementara model aslinya tampil berani hanya mengenakan jumpsuit itu tanpa kaus dalaman.

10. Swag Versi Kim Go Eun


Swag Versi Kim Go Eun

Skill Go Eun dalam mix and match pakaian di program "Sea of Hope" menjadi sorotan. Bintang film "Monster" itu memakai sweater rajut hitam, ripped jeans, dan sneaker cerah. Gaya swag sangat bertolak belakang dengan model aslinya. Sang model memadukan sweater itu dengan rok nyentrik. Sweater itu merupakan produk Chanel Pre-Fall Collection 2021.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending