Sana TWICE & Dex Ramai Didukung Pacaran Gegara Chemistry di 'Fridge Interview'
YouTube/일일칠-117
Selebriti

Setelah Sana TWICE menjadi tamu Dex alias Kim Jin Young di acara 'Fridge Interview', mereka berdua ramai dijodohkan netizen karena chemistry yang terlihat selama bersama.

WowKeren - Baru-baru ini, Sana TWICE menjadi tamui spesial Dex atau Kim Jin Young dalam YouTube "Dex's Fridge Interview". Setelah episode bareng Sana tayang, mereka berdua langsung ramai didukung pacaran oleh netizen Korea.

Episode terbaru "Dex's Fridge Interview" menampilkan obrolan seru antara Sana dan Dex. Selain mengobrol, Dex juga menyiapkan camilan favorit Sana. Pemirsa juga bisa melihat sekilas isi lemari es pribadi Sana.

Menariknya, Dex selama episode itu terlihat sangat cemas dan canggung di depan Sana. Padahal selama ini Dex sukses menjadi tuan rumah bagi banyak tamu di masa lalu. Namun hanya dengan Sana, Dex berdebar-debar hingga salting brutal karena dipanggil "Oppa".

Lebih lanjut, Sana rupanya punya tempat khusus di hati Dex. Selain tipe ideal, Sana juga sudah lama menjadi bias Dex yang merupakan ONCE sejak TWICE debut.


Sana TWICE & Dex Ramai Didukung Pacaran Gegara Chemistry di \'Fridge Interview\'Sana TWICE & Dex Ramai Didukung Pacaran Gegara Chemistry di \'Fridge Interview\'

Source: YouTube

Usai "Dex's Fridge Interview' tayang, netizen menjadi penumpang "kapal" Dex dan Sana alias mendukung mereka. Saat keduanya mengambil foto bersama, netizen tidak hentinya berkomentar tentang kemiripan visual mereka.

"Wow, mereka terlihat sangat cocok bersama-sama," kata salah satu netizen. "Chemistry visual mereka membuat hatiku berdebar-debar," sahut netizen lain. "Aku tidak akan marah jika mereka kencan," imbuh yang lain.

"Wajah bagian bawah mereka terlihat sangat mirip. Terutama hidung mereka," komentar seorang netizen. "Udahlah pacaran aja," sambung netizen yang lain. "Foto bareng yang bagus. Mataku bersenang-senang," ujar lainnya.

Sementara itu, Sana tengah disibukkan dengan tur TWICE bertajuk "Ready To Be". Nantinya, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut akan mampir di Indonesia pada 23 Desember 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait