Bunda Corla Mendadak Komentari Kasus 'Kopi Sianida' Jessica Wongso, Cara Bicara Bikin Nggak Kuat
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla sempat menyaksikan film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' dan mengungkap pendapat soal kasus tersebut. Namun di sela-sela mengungkap pendapat, Corla mengucap kata-kata yang memicu reaksi tak terduga dari publik.

WowKeren - Kasus Jessica Wongso belakangan makin disorot setelah dirilisnya film dokumenter Netflix, "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso". Banyak pihak rupanya menyoroti kejanggalan seputar kasus pembunuhan Mirna Salihin yang membuat Jessica divonis 20 tahun penjara itu. Salah satunya yakni Bunda Corla yang ternyata ikutan ragu jika Jessica benar-benar membunuh Mirna setelah menyaksikan film dokumenter "Kopi Sianida" itu.

"Aku juga teliti dalam memperhatikan kasus si Mirna ini, kasus si Jessica ini di Felix (netflix), aku serius, jadi aku perhatikan semuanya. Tadinya kan bunda cuma 'Ah masa sih dia nggak ngebunuh, masa sih', bunda tengok lagi bener-bener dari keterangan pengacaranya dari si A, si B, kayaknya sih banyak yang simpang siur," kata Corla dalam video live baru-baru ini.

"Ternyata nggak ada autopsinya. Lah, kalau nggak ada autopsi gimana mau tau dari mana bisa dibilang si Jessica ngebunuh, kan nggak ada bukti-buktinya. Terus yang ada dalam tubuhnya si itu yang ada , katanya cuma ada kosong-kosong koma berapa gitu," lanjut Corla. "Sedangkan kematian itu karena Aisida (Sianida), karena kena Aisida (Sianida) itu harus 50 plus 160, sedangkan yang ditemuin cuma 0,6, sedikit dong."

Instagram

Bunda Corla Curi Fokus Usai Bahas Kasus Jessica Wongso


Rupanya pernyataan Corla ini malah mencuri fokus netizen. Alih-alih menyimak serius, netter justru mengomentari Corla yang salah mengucap kata seperti Felix (Netflix) dan Aisida (Sianida). Alhasil, netter malah gagal serius menyimak omongan Corla.

"Felix,aisidah dan simpel.cocoklah bunda jadi pengaca dikonoha tapinya 🤣 Jessica harus nonton nih 🤣," tutur netter. "Duhh si felix wkwkw," tutur netter. "Aisidah 🤣🤣 udah gua minta ampuun ga sanggup lanjutin nonton 😭😭😭," tutur netter.

Masih terkait Corla, ia juga mencuri perhatian terkait penampilan barunya. Pulang ke Indonesia, Corla ternyata sempat menjalani operasi plastik. Sahabatnya, Ivan Gunawan sempat pula pamer kondisi Corla pasca oplas yang malah memicu reaksi ngilu.

Igun pun sempat mendoakan kesembuhan Corla. "Wahhh wahh wahh mak @corla_2 sudah Selasai make over nie .... get well soon bunda," kata Igun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending