Reza Arap Kena Sindir Usai Gerard Liu Keluar dari Weird Genius, Reaksinya Tak Terduga
Instagram/weird.genius
Selebriti

Reza Arap sempat disentil netter terkait nasib Weird Genius pasca Gerard Liu mundur. Jadi bahan julid, Reza justru membalas salah satu komenan netter yang menyentilnya dengan komentar tak terduga.

WowKeren - Reza Arap jadi sorotan setelah Gerard Liu memutuskan keluar dari grup musik EDM dan synth-pop Indonesia, Weird Genius. Sebagai salah satu founder, Reza justru terkesan diremehkan oleh netizen. Salah satu netter rupanya bercanda mengasihani Eka Gustiwana bakal kerja sendiri setelah Gerard keluar.

"Kasian eka kerja sendiri dong," ujar netter. "Lu kira @ybrap kerja nya tukang gulung kabel apa? Kan doi jg personil nya WG juga nemenin Eka," timpal netter. "Kamu jangan terlalu jujur bro," balas yang lainnya.

Tak lama Reza malah memberikan reaksi tak terduga atas celetukan tersebut. "Iya," ujar Reza yang seolah tak masalah soal netter yang terkesan hanya mengakui kerja keras Eka.

Jawaban Reza ini malah menuai reaksi ngakak dari netter lainnya. "Wkkw😂ga bisa tahan tawa," ujar netter. "WKWOKW RESPONE ARAP 🤣," kata yang lainnya.


Instagram

Reza Tanggapi Soal Eka Gustiwana Dikasihani Pasca Gerard Liu Keluar dari Weird Genius

Sementara itu, netter juga menilai soal imej Reza yang terkesan problematik jadi pemicu Weird Genius tak kunjung comeback. Padahal sebelumnya, Weird Genius sempat sukses lewat karya musik mereka, "Lathi".

"Pantes gak comeback2 padahal harusnya WG masih punya nama besar diindonesia bahkan lagi mulai naik dikancah dunia lewat lathi kmrn tapi tiba-tiba hilang aja gak bikin lagu lagi😢," seru netter. "Semenjak kontrak dengan manajemen major label ditambah lagi kasu problematik mas Reza sehingga kurang produktif dalam berkarya lebih cenderung ngejar bisnis materi. Sehingga mengalami penurunan," tebak netter.

Sebelumnya, Gerard memilih keluar karena berniat berkarir solo. Nantinya, ia dan Weird Genius akan tampil terakhir kalinya di Bandung dalam acara Playlist Festival pada 21 Oktober.

"Setelah melewati pertimbangan yang matang, Gerald memutuskan untuk fokus ke project solonya. Terhitung dari 21 Oktober 2023, tidak lagi menjadi bagian dari Weird Genius. Keputusan ini sudah disepakati bersama," demikian keterangan resmi di postingan akun Weird Genius. "Penampilan terakhir Weird Genius bersama Gerald akan ada di Playlist Festival, Bandung, tanggal 21 Oktober 2023. Sampai ketemu di sana!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait