Weird Genius Kenalkan Kakak Rich Brian Sebagai Personil Baru, Reza Arap Ikutan Heboh
Instagram
Selebriti

Roy CDC kakak musisi Rich Brian resmi bergabung sebagi personil baru Weird Genius usai Gerald Liu hengkang. Bergabungnya Roy dengan Weird Genius disambut heboh oleh Reza Arap dan masyarakat Indonesia.

WowKeren - Grup musik Weird Genius yang digawangi oleh Reza Arap dan Eka Gustiwana resmi mengumumkan personil baru mereka usai hengkangnya Gerald Liu. Sosok pengganti Gerald itu adalah Roy CDC alias Roy Leonard.

Tak banyak yang tahu jika Roy tak lain adalah kakak musisi Rich Brian. Karena itu, bergabungnya Roy di Weird Genius disambut heboh oleh masyarakat. Tak terkecuali, Arap yang terlihat begitu senang dengan masuknya Roy ke Weird Genius.

Pasalnya, banyak yang mengatakan jika Roy adalah kesayangan Arap. Mantan suami Wendy Walters itu disebut sangat mengagumi bakat dan karya yang dimiliki Roy. Terbukti, Arap tampak heboh kala berita Roy bergabung dengan Weird Genius dirilis.

Arap bahkan meminta semua orang untuk menyebarluaskan kabar bahagia ini. "Sebarkan beritanya," seru Arap lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Kamis (26/10).

Photo-INFO

Instagram


Meski baru saja bergabung, tetapi Roy sudah terlihat sibuk berlatih dan membuat karya dengan Arap. Hal itu lantaran Roy akan perdana tampil sebagai member Weird Genius di event "The Biggest Halloween Music Festival" pada Sabtu (28/10) besok di kawasan PIK, Jakarta.

"Welcome to the family @roycdc 🤝🏽 see you on our 1st show at @screamordance," bunyi pengumuman yang dibagikan di akun Instagram resmi Weird Genius.

Photo-INFO

Instagram

Weird Genius juga sudah merilis pemotretan tim baru mereka. Di pemotretan itu, Roy terlihat akrab dengan Eka dan Arap. Roy dinilai cocok menjadi member baru Weird Genius. Para penggemar agaknya sudah tak sabar menanti karya-karya epik Roy dengan Weird Genius.

"GILEE BGT NIH WG, WEIRDOS, WE LOVE U GUYS ❤️," seru @no**. "Waaah gilaaa impian gua jdi beneran, weird genius dengan roycdc 😍," kata @an** antusias. "WOWWWWW😍🔥🔥," komentar @en**. "Roy kecintaan arap dr dulu," ujar @da**. "Kesayangan nya arap ini dari dulu 🔥🔥🔥," ungkap @st**. "Langsung colab ama @brianimanuel kaya nya ni," canda @fv**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait