Sirajuddin Mahmud Dipanggil KPK, Vicky Prasetyo Muncul Ngaku Masih Cinta Zaskia Gotik
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo terang-terangan mengaku masih mencintai sang mantan kekasih, Zaskia Gotik di saat sang biduan sudah bersuami. Bersamaan dengan itu, suami Zaskia yakni Sirajuddin Mahmud belakangan ini juga mangkir panggilan KPK.

WowKeren - Vicky Prasetyo membuat warganet terkejut dengan pernyataannya yang mengaku masih mencintai sang mantan kekasih, Zaskia Gotik. Vicky bahkan blak-blakan masih mau menjadi pasangan Zaskia jika Tuhan memberi kesempatan.

Pengakuan itu disampaikan Vicky di saat suami Zaskia yakni Sirajuddin Mahmud ikut terseret dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap pertama Tahun Anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua. Hal itu membuatnya harus dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi.

"Kalau andai kata aku dilahirkan kembali ke dunia ini, aku masih mau sama dia. Andai kata Tuhan memberikan aku kesempatan hidup berikutnya, aku masih cinta sama dia (Zaskia)," kata Vicky di podcast Starpro Indonesia, Rabu (11/11).

Kendati begitu, Vicky menyadari jika wanita yang hampir dinikahinya itu sudah bersuami. "Kalau ya, dengan tidak dengan situasi sekarang," ujar Vicky.


Lebih lanjut, Vicky membongkar kebaikan dan ketulusan seorang Zaskia Gotik yang tak banyak diketahui publik. Di mata Vicky, Zaskia adalah sosok wanita hebat yang tak pernah mengumbar aib pasangan.

"Karena di saat bersama dia, dia wanita hebat yang tidak pernah menghardik, menghakimi pasangannya. Dia diam seribu bahasa dalam situasi apapun karena dikalahkan oleh tulusnya cinta dan perasaan dia. Wanita hebat yang sampai kita ketahuan bersalah pun, dia masih tetap membuka ruang hati untuk bisa memaafkan," beber Vicky.

Selain itu, Vicky memuji Zaskia sebagai pasangan yang rela berkorban dan setia dengan pasangan. Ia tak segan mengklaim Zaskia sebagai salah satu pasangan terhebat yang pernah hadir dalam hidupnya. Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Zaskia terkait pengakuan Vicky tersebut.

"Dia yang rela berkorban bersama-sama atas nama cinta gitu. Dia wanita yang tidak pernah menoleh apapun dan siapapun selama dia ada di sebelah kita. Jadi Zaskia adalah pasangan terhebat juga yang pernah aku miliki. Jika ada kesempatan di kehidupan lain, aku tetap mau jadi pasangannya," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru