Gisella Anastasia Berduka, Ucapan Belasungkawa Gading Marten Jadi Sorotan
YouTube/Ini Talk Show
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan kabar duka atas meninggalnya salah satu anggota keluarga diduga dari pihak ibu. Lewat Instagram, Gisel memajang foto lawasnya yang sontak jadi perhatian warganet.

WowKeren - Gisella Anastasia membagikan kabar duka melalui Instagram pribadinya pada Kamis (12/10). Ia kehilangan salah satu anggota keluarganya dari sang ibu. Postingan Gisel itu pun dikomentari oleh sang mantan suami, Gading Marten.

Dalam unggahan, Gisel tampak memajang foto lawas bersama anggota keluarga. Diduga paman Gisel yang baru saja meninggal dunia. Dilihat dari keterangan unggahan yang dituliskan oleh Gisel.

Gisel mengucapkan selamat tinggal pada sosok yang ia panggil Tulang. Dalam bahasa Batak, Tulang sendiri memiliki arti paman. Gisel sendiri diketahui mewarisi darah Batak dari sang ibu, Rita Marbun. Sementara sang ayah asli Surabaya.

Gisella Anastasia Berduka, Ucapan Belasungkawa Gading Marten Jadi Sorotan

Instagram


"Selamat berisitirahat Tulang.. Sudah selesai tugasmu mengabdi di dunia. Biar kini kami yang lanjutkan. Sampai bertemu nanti pada waktuNya di rumah Bapa di surga," ungkap Gisel.

Unggahan Gisel ini langsung menuai banyak perhatian dari warganet. Dari sekian banyak komentar netter, terselip akun Gading Marten yang juga ikut menyampaikan belasungkawanya. Ucapan belawungkawa Gading ini menjadi sorotan karena panggilan sayangnya pada Gisel.

"Kekallah kenangannya Tuhan Kasihanilah ๐Ÿ™๐Ÿป turut berduka yaa maaaโ€ฆ," kata Gading.

Kendati sudah bercerai, Gading dan Gisel tetap menjaga hubungan dengan baik. Keduanya sudah menganggap satu sama lain seperti kakak dan adik. Gading memanggil Gisel dengan sebutan Mamisel (Mama Gisel), sedangkan Gisel memanggil Gading dengan sebutan Papading (Papa Gading) saat di hadapan putri mereka, Gempi.

Para warganet pun ikut menyampaikan duka mendalamnya. "Turut berduka cita ya Sell๐Ÿ™๐Ÿป," ungkap akun centang biru yang lain. "Selamat jalan bang, Tinggallah kami dengan kenangan๐Ÿ˜ข," tutur yang lain. "Deep condolences ya Gisel dan Kak Rita ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿป. Biar Tuhan kuatkan semua keluarga yang ditinggalkan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait